Search

Fauzan S.STP Jabat Ketua PERMASA Riau Masa Bakti 2021-2026, Kegiatan Berjalan Lancar dan Sukses

Fauzan S.STP Jabat Ketua PERMASA Riau Masa Bakti 2021-2026, Kegiatan Berjalan Lancar dan Sukses

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Fauzan,S.STP Ketua terpilih pada Mubes PERMASA Ke-5, yang bertempat di Hotel Pangeran – Pekanbaru. Tanggal, 04-05 Desember 2021.

Pada pelaksanaan MUBES PERMASA Ke-5 tahun 2021, panitia beserta peseta yang hadir seluruh mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.

Ketua Terpilih Fauzan,S.STP”Alhamdulillah pada hari hasil Mubes PERMASA Ke-5 berjalan lancar dan sukses. Perwakilan pengurus Kabupaten/Kota PERMASA kali ini memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua PERMASA Riau untuk lima tahun kedepan yakni masa bakti 2021-2026.” Terang Fauzan,S.STP Kepada Media KontrasRiau.com usai acara pemilihan.Minggu (05/12/2021)sore.

PERMASA ini sebagai organisasi sosial, tentunya yang kita angkat dan rangkul pada sisi kekeluargaan, dan keterbukaan, sosial dan agama tentunya.

Semua kita keluarga besar, apapun program yang ada di masyarakat di Provinsi Riau bisa diketahui semua lapisan masyarakat.

Kedepan nya kita berharap PERMASA Riau suatu wadah sosial yang bisa memberikan manfaat, pada masyarakat Riau dan bersinergi dengan Pemerintah.

Untuk senantiasa mensukseskan Program-program Pemerintah. Dalam hal ini Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung dengan organisasi kita.

Dengan banyaknya sumber daya manusia yang kita miliki, dan dapat mencapai program serta tujuan dari Pemerintah Provinsi Riau.

Semuanya akan kita rangkul, demi nama besarnya PERMASA Riau di masa-masa mendatang.

Untuk warga Aceh di Riau saja jumlahnya Sebanyak 3000 KK dan warga Aceh di Kota Pekanbaru berjumlah 800 KK.

Program jangka pendek kita akan benahi semua administrasi, terkait keberadaan PERMASA yang ada di 12 Kabupaten/Kota di Riau ini.” Pungkas Fauzan.

Karena kita akan siapkan Program-program kerja, yang nanti akan kita capai melalui perencanaan dan pelaksnaan yang matang dan berkelanjutan.

Nawaitu kita adalah organisasi sosial, tentunya kami sangatlah membutuhkan dukungan serta support dari pada kawan-kawan PERMASA semua.

Kita sangat terbuka, untuk semua Paguyuban yang ada di Provinsi Riau ini, dengan senang hati kita juga akan merangkul, bagi masyakarat kita khususnya masyakarat Kota Pekanbaru.

Yang berada di Jalan Air Hitam yang mana disana terdapat Masjid Iskandar Muda atas nama Yayasan Masyarakat Aceh Riau, dan sekretriat kita disana PERMASA CENTER yang berada di Jalan Air Hitam.” Tutur Fauzan,S.STP. Selaku Ketua PERMASA Riau Periode 2021- 2026 yang juga saat ini menjabat sebagai Camat Payung Sekaki.

Rangakaian kegiatan Mubes PERMASA Ke-5 tahun 2021, dari awal acara hingga akhir kegiatan, seluruh nya berjalan dengan aman, lancar dan sukses, tanpa ada kendala yang berarti. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment