Search

Ketua Panitia Toni Werdiansah : Pelaksanaan Munas Ke- 8 PPI Berjalan Aman dan Lancar

Ketua Panitia Toni Werdiansah : Pelaksanaan Munas Ke- 8 PPI Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Toni Werdiansyah selaku Ketua Panitia Munas Purna Paskibaraka Indonesia PPI Ke-8 Kegiatan bertempat di Hotel Aryaduta. Sabtu(04/12/2021).

Toni Werdiansyah selaku Ketua Panitia Munas ke-8 Paskibraka Indonesia”Kegiatan kali ini adalah kegiatan Munas Ke-7 di Mataram Lombok. Dan merupakan hasil Rakesnas Gorontalo 17 hasil Rapimnas di Maluku Utara tahun 2020. Dan sekarang Munas Ke-8 di Provinsi Riau Kota Pekambaru. Terang Toni Werdiansah Kepad Media KontrasRiau com. Sabtu(04/12/2021) siang.

Lanjut Toni, ini adalah amanah organisasi yang mesti kita jalankan. Alhamdulillah sudah di buka oleh Pak Gubernur Riau, pada hari Jumat kemarin.

Dan kita juga berbangga hati karena dihadiri juga oleh Pembina Ideologi Pancasila dari Pusat, dan Perwakilan Bapak Memteri Pemuda dan Olahraga RI.

Sampai tadi malam kurun waktu H-2, dan H-1 selutuh peserta dari 34 Provinsi sudah hadir lengkap, ini merupakan suatu kebanggaan kita juga.

Masa pandemi dan akhir tahun, rekan-rekan se-Indonesia, untuk ikut hadir pada Munas Ke-8 PPI di Kota Pekanbaru – Riau.

Dan ini terselenggara atas dukungan penuh dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, sudah dua bulan lalu kita koordinasi dan juga rekomendasi dari satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Kita sesuai dengan Perwako kita tegakan baik dari pihak Hotel maupun pihak kita.dan kita sudah menjalankan arahan dari Tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Perihal Protokol kesehatan seperti jumlah personil yang berada di dalam ruangan, ini tidak lebih dari 75 persen dan seluruh peserta wajib Makao masker.

Menjaga jarak, Mencuci tangan dan menghindari Kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dan Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, terub dan lancar.

Hingga nantinya kita akan menunggu hasil siapakah nanti yang akan menjadi Ketua Umum PPI masa Bakti 2021-2026.” Tutur Toni Werdiansah. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment