Search

Siswa SMPN 10 Kelas Olahraga PTM Ikuti Prokes Ketat, untuk Jadwal Latihan di Hari Sabtu

Siswa SMPN 10 Kelas Olahraga PTM Ikuti Prokes Ketat, untuk Jadwal Latihan di Hari Sabtu

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Dimasa PTM saat ini, siswa – siswi SMPN 10 Pekanbaru khusus kelas Olahraga belajar tetap mengikuti Prokess yang ketat, baik siswa kelas VII dan IX. Siswa wajib pakai masker, cek suhu, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. ” Ungkap Hj.Wijayanti Sri Utari, S.Pd, M.Si. Kepsek SMPN 10 Kelas Khusus Olahraga, Kepada Media KontrasRiau. Com. Kamis(21/10/2021)pagi.

Artinya pada setiap kegiatan PTM di sekolah kami tetap mengikuti SOP yang telah diatur oleh Pemerintah melalui Disdik serta tim Covid-19 Kota Pekanbaru.

Untuk siswa kelas VII sebanyak 24 orang, kelas VIII ada 20 orang dan kelas IX ada 25 orang, jadi untuk jadwal latihan anak-anak kami di hari Sabtu sesuai dengan Cabor nya masing-masing. ” Tambah Kepsek Hj. Wijayanti Sri Utari.

Jadi kelas olahraga punya program tersendiri, karena kita bekerjasama degan Dispora Kota Pekanbaru, kalau pembelajaran disekolah sama dengan siswa Reguler disini.

Bila suasana kondusif/ normal, bila ada event diluar, kami akan ikut sertakan siswa-siswi sesuai dengan Cabor yang diperlombakan atau di pertandingkan.

Dengan tetap mengutamakaan juga jam belajar disekolah agar jangan sampai terganggu, karena memang khusus di hari sabtu, anak-anak kami latihan sesuai dengan Cabor nya masing-masing.

Kami berharap semoga saja pandemi segera berakhir, sehingga nantinya kedepan sekolah kami SMPN 10 khusus nya kelas Olahraga semakin jaya dan sukses lagi kedepannya. ” Tutur Hj. Wijayanti Sri Utari, S.Pd, M. Si. yang akrab dengan awak media ini. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment