Search

Pelaksanaan PTM di SDN 171 Berjalan Aman, Lancar, Kegiatan Ikuti Prokes yang Ketat

Pelaksanaan PTM di SDN 171 Berjalan Aman, Lancar, Kegiatan Ikuti Prokes yang Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Pelaksanaan PTM di SDN 171 Pekanbaru Alhamdulillah berlangsung aman, lancar dan kondusif. Sama seperti dengam sekolah lainnya. Siswa belajar dalam seminggu hanya 2 hari, dengan mengikuti arahan Pemerintah dan tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru yakni  Prokes yang ketat. ” Terang Hj. Nurbaiti Yusuf, S.Pd, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau. Com. Senin(18/10/2021) pagi.

Siswa Kelas 5 dan kelas 6 belajar di hari Senin dan Selasa, Kelas 3 dan 4 dihari Rabu dan Kamis sedangkan kelas 1 dan kelas 2 belajar di hari Jum’at dan Sabtu. Kuota siswa dalam kelas hanya 50 persen saja dengan durasi jam belajar 3 jam.

Setiap siswa yang mengikuti PTM di sekolah wajib memakai masker, cek suhu, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. ” Tambah Hj. Nurbaiti Yusuf.

Alhamdulillah proses PTM dari awal kami menjabat hingga saat ini, semua kegiatan berjalan kondusif, tanpa ada kendala yang berarti.

Dan mayoritas guru-guru SDN 171 Pekanbaru sudah di vaksin pertama dan kedua.

Harapan kita semua, para guru, orangtua masyarakat dan juga Pemerintah tentunya, semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka full 100 persen.

Dengan kondisi saat ini, semoga para guru juga kami kepala sekolah dapat hendaknya memaksimalkan waktu yang sedikit ini untuk memberikan pendidikan kepada anak murid.

Minimal materi Essensial dapat tersampaikan kepada peserta didik kita semua. ” Tutur Hj. Nurbaiti Yusuf, S.Pd., M.Pd. Yang akrab dengan awak media ini. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment