Search

Kepsek Nila Wardani, S.Pd. : Kami Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, PTM Bisa Full 100 Persen di Sekolah

Kepsek Nila Wardani, S.Pd. : Kami Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, PTM Bisa Full 100 Persen di Sekolah

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Kegiatan pelaksanaan PTM di SDN 114 Pekanbaru mengikuti arahan dari Pemerintah melalui Disdik dan tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar ” Ungkap Nila Wardani, S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Sabtu(17/10/2021)

Tambah Kepsek Nila Wardani, sama seperti sekolah lain, kita pada pelaksanaan PTM siswa SDN 114 wajib memakai masker, cek suhu, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Fasilitas sekolah untuk siswa dalam PTM di masa pandemi ini, kami pihak sekolah sudah menyiapkan mulai dari stok masker, tempat cuci tangan, termo guna, Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan kondusif, tanpa ada kendala yang berarti.

Kuota siswa hanya 50 persen di dalam kelas, belajar dalam seminggu hanya 2 kali dengan durasi waktu hanya lebih kurang 3,5 jam, penambahan waktu belajar hanya 30 menit saja.

Anak-anak kami disini yang berjumlah lebih kurang 600 siswa dengan tenaga pendidik 32 orang, kegiatan PTM di sekolah kami sudah mengikuti arahan dari Pemerintah melalui Disdik Kota, artinya kami sudah laksanakan sesuai SOP yang ada.

Kami berharap serta kita semua tentunya, pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga pembelajaran tatap muka dapat terlaksana full 100 persen di sekolah. Harap Kepsek Nila Wardani, S.Pd. yang akrab dengan awak media ini. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment