Search

Pelaksanaan PTM di SDN 13 Taati dan Terapkan Prokes Ketat, Kegiatan Berjalan Aman, Lancar

Pelaksanaan PTM di SDN 13 Taati dan Terapkan Prokes Ketat, Kegiatan Berjalan Aman, Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Pelaksanaan PTM bagi murid-murid SDN 13 Pekanbaru, berlangsung aman dan lancar dengan taati serta mengikuti arahan dari Pemerintah serta satgas Covid-19 Kota Pekanbaru. “Terang Bibit Santosa, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com. Jumat(15/10/2021)pagi diruang kerjanya.

Tambah Bibit, bahwa jumlah siswa kami lebih kurang ada 182 orang yang ikuti PTM di sekolah dengan jadwal belajar hanya 3 jam di kelas dan waktunya pun 2 kali dalam seminggu, kuotanya hanya 50 persen saja.

Siswa belajar di dalam kelas wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk kelas, cek suhu, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah.” Urai Kepsek Bibit Santosa.

Dari awal PTM hingga saat ini, semua kegiatan murid-mutid kami di sekolah berjalan dengan aman, tertib dan kondusif tanpa ada kendala yang berarti.

Kami berharap kedepan, semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir dan kedepan kita dapat laksanakan proses belajar tatap muka full 100 persen.

Dan tentunya nanti, bila sudah normal belajar, kita akan jalankan program-program lainnya, semisal Adiwiyata, program Akademik dan program non Akademik. ” Tutur Bibit Santosa, M. Pd. Mantan Kepsek SDN 114 yang akrab dengan awak media ini. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment