Search

SMPN 11 Raih Penghargaan “Sekolah Adiwiyata Provinsi Tahun 2021” dari Bapak Gubernur Riau

SMPN 11 Raih Penghargaan “Sekolah Adiwiyata Provinsi Tahun 2021” dari Bapak Gubernur Riau

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Sebanyak lebih kurang 49 sekolah mulai tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Negeri dan Swasta se-Riau menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Provinsi di serahkan langsung oleh Bapak Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, MSi, pada Rabu(06/10/2021) beberapa waktu lalu, di Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim, Jalan Lintas Pekanbaru – Minas.

 

Salah satunya sekolah SMP Negeri 11 Pekanbaru, yang menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Provinsi tahun 2021, dari Bapak Gubenur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., hal ini di sampaikan langsung oleh Kepsek SMPN 11 Pekanbaru Hj. Erna Daharni, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau. Com. Selasa (12/10/2021) pagi.

Alhamdulillah atas prestasi yang dicapai oleh sekolah kami dengan meraih Adiwiyata Provinsi, dengan Nilai 88,84. Tentunya dapat lebih memberikan motivasi kepada kami untuk lebih meningkatkan lagi mengenai lingkungan sekolah.” Ujar Hj. Erna Daharni, M.Pd.

Kami akan terus dan terus bersemangat lagi dengan TIM Adiwiyata kita, untuk dapat mencapai Adiwiyata Nasional, yang Insya Allah pada tahun depan. ” Kelas Hj. Erna Daharni.

Jadi artinya, kita lebih memberikan motivasi dan kepada warga sekolah untuk lebih meningkatkan serta menjaga lingkungan sekolah, sehingga bisa terwujud nya lingkungan sekolah yang Asri, Bersih, Indah dan jadi kan motivasi, semangat warga sekolah menuntut ilmu.

Kami juga mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur Riau, serta Dinas DLHK Provinsi Riau yang telah memberikan penghargaan secara langsung untuk sekolah kami atas prestasi yang kami capai.

Semoga program ini terus berlanjut kedepannya dan juga semoga banyak sekolah-sekolah lainnya yang mendapat penghargaan seperti ini.

Serta kami juga ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Disdik Kota Pekanbaru, yang telah banyak memberikan arahan serta bimbingan, sehingga kami sekolah SMPN 11 Pekanbaru, dapat meraih penghargaan ini. ” Tambah Hj. Erna Daharni, M.Pd.

Dan kami juga ucapkan Terima kasih juga kepada Tim Adiwiyata sekolah SMPN 11, yang telah bertungkus lumus bekerja, sehingga kita mendapatkan penghargaan Sekolah Adiwiyata Provinsi tahun 2021.

Dan Insya Allah pada tahun depan kami akan ikut serta pada Adiwiyata Nasional, dan semoga saja kedepan SMPN 11 dapat meraih prestasi. ” Tutur Hj. Erna Daharni, M.Pd. Kepsek SMPN 11 yang akrab dengan awak media ini. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment