Search

Abu Bakar Sidik, SH, MH Pimpin PKDP Kota Pekanbaru Masa Bakti 2021-2026

Abu Bakar Sidik, SH, MH Pimpin PKDP Kota Pekanbaru Masa Bakti 2021-2026

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Pelantikan pengurus PKDP Kota pekanbaru periode masa bakti 2021-2026, pelantikan bertempat di Hotel Aryaduta. Minggu (10/10/2021).

Tampak hadir pada pelantikan pengurus PKDP yakni Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM. beserta rombongan dan juga beberapa perwakilan pengurus PKDP Provinsi Riau.

Abu Bakar Sidik, SH, MH Ketua DPD PKDP Kota Pekanbaru ” Tentunya kami merangkul kawan-kawan PKDP yang ada di Kota Pekanbaru, agar kedepan lebih kompak, solid lagi kedepan serta mewarnai sosial dan politik di Provinsi Riau dan Khusus nya Kota Pekanbaru. ” Terang Abu Bakar Sidik, SH. MH Kepada Media KontrasRiau. Com.

Kita sebagai organisasi kelembagaan dalam hal ini PKDP akan terus bekerja dengan bersinergi dengan Pemerintah dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kota Pekanbaru kearah yang lebih maju lagi kedepannya.” Ulas Abu Bakar Sidik.

Semoga saja roda organisasi masyarakat PKDP ini semakin solid, maju dan sejahtera buat keluraga besar PKDP kedepan tentunya.

Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM” Tentunya kami sangat bersyukur dan apresiasi atas pelantikan pengurus PKDP Kota Pekanbaru masa bakti 2021-2026 dan dilanjutkn dengan Rapat Kerja. ” Ujar Wabup Padang Pariaman yang akrab dengan awak media ini.

Harapan kita untuk ranah rantai ini, komunikasi dan silaturrahmi harus tetap terjaga.

Kita dikampung halaman berharap kepada dun sanak dun sanak, famili yang ada di perantauan tetap memeberikan hal yang terbaik dan berkontribusi dengan Pemerintah.”Urai Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM.

Dengan kawan -kawan yang baru saja dilantik yakni pengurus PKDP Kota Pekanbaru, kami berharap adanya ide-ide yng cemerlang, terobosan-terobosan, membawa arti dan makan yang sangat luas.

Mewarnai kehidupan masyarakat di Kota Pekanbaru bisa dipertahankan bahkan kalau perlu lebih baik lagi roda organisasi PKDP dimasa mendatang. ” Tutur Drs. Rahmang, MM. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment