Search

Partai PDI-P Provinsi Riau Gelar Acara Vaksinasi Bagi 250 Warga

Partai PDI-P Provinsi Riau Gelar Acara Vaksinasi Bagi 250 Warga

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Pelaksanaan Vaksinasi pertama yang di gelar oleh PDI Perjuangan Provinsi Riau bagi Masyarakat khususnya Kota Pekanbaru, kuotanya 250 dosis vaksin Sinovac. Pelaksanaan bertempat di Kantor PDI Perjuangan Riau, Jalan Jenderal Sudirman. Sabtu(25/09/2021) pagi. Kegiatan Vaksinasi kali ini, dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Hadir pada acara Vaksinasi kali ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri Misran, Sugeng Pranoto, Ruslan Tarigan Dan pengurus PDI Perjuangan lainnya.

H. Zukri Misran Ketua DPD PDI-P Riau”Bahwa hal ini bukan saja Kerja Dan tugas dari Pemerintah saja, namun hal ini jadi tanggung jawab kita bersama. Dengan kegiatan ini sebagai bentuk hiring rotong kita kepada Pemerintah.” Ujar Zukri Misran.

Supaya kita bisa bersama-sama mengedukasi Masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan, dan hari ini kita menggelar Vaksinasi bagi Masyarakat agar Herd Immunity dapat terwujud, upaya PDI Perjuangan dengan Pemerintah dan Negara hadir untuk melindingi rakyatnya. ” Tambah Zukri Misran.

Sebelumnya kita juga sudah lakukan dapur um um berbagi dengan Masyarakat dan sekarang kita tambah lagi dengan lakukan Vaksin di Kantor PDI Perjuangan Jalan Jenderal Sudirman.

Kita harapkan setiap DPC untuk terus membantu Pemerintah dalam hal ini, jadi kita bergotong royong, yang merupakan kegiatan bangsa, yang mesti kita jaga.

Doakan saja kita bisa membantu Pemerintah Pemerintah Provinsi Riau, guna percepatan Vaksinasi ini bagi Masyarakat dan bersama-sama kita melawan virus Corona ini. “Ungkap Zukri Misran.

Sugeng Pranoto menambahkan bahwa para peserta yang di vaksin pertama, kali ini berasal dari masing-masing pengurus kelurahan membawa tetangga yang belum di Vaksin.

Untuk tenaga Kesehatan yang membantu kegiatan Vaksin kali ini berasal dari Diskes Provinsi Riau. ” Terang Sugeng Pranoto, S.Sos. selaku Wakil Ketua bidang keagamaan.

Kalau dulu awal-awal Pemerintah yang menghimbau, kalau sekarang harusnya Masyarakat sudah semakin sadar, karena contohnya saya sendiri sudah Vaksin dua kali.

Alhamdulillah Herd Immunity kekebalan tubuh saya jadi meningkat, dulunya ada demam, namun sekarang tidak lagi, karena pengaruh Vaksin sangat positif sekali.

Harapan kami dengan giat Vaksin bagi warga Kota Pekanbaru, menunjukan bahwa kepedulian partai terhadap kesehatan masyarakat Pekanbaru.

Yang kedua bahwa ini dipantau dunia, bagaimana cara penanganan Covid-19  di Indonesia.

Saat ini kita bicara di Provinsi Riau, sudah menyambut apa yang di program oleh Presiden Jokowi dan Pemerintah Indonesia.

Ruslan Tarigan, S.Pd., MH” PDI Perjuangan Provinsi Riau, memggelar acara vaksin pertama, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, percepatan pencauapan herd immunity agar kita terbebas dari virus Covid-19. Sekilgus membabti program Pemerintah dan pemulihan ekonomi. Selaku wakil ketua bidang guru di PDI Perjuangan Provinsi Riau.

Hari ini kita libatkan pengurus ranting dan juga Masyarakat sekitar yang belum tervaksin, rencana hari ini tuntas 250 dosis vaksin diberikan kepada Masyarakat. ” Ujar Ruslan Tarigan, S.Pd.,MH. (Omeng)

Related posts