Search

Kepsek M. Algunawarman, S.Pd., MM : Pelaksanaan PTM di SDN 158 Berlangsung Aman dan Lancar, Kegiatan Terapkan Prokes secara Ketat di Sekolah

Kepsek M. Algunawarman, S.Pd., MM : Pelaksanaan PTM di SDN 158 Berlangsung Aman dan Lancar, Kegiatan Terapkan Prokes secara Ketat di Sekolah

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Pelaksanaan PTM di masa PPKM Level 2 di Kota Pekanbaru berlangsung aman, lancar dan kondusif, demikian juga dengan pelaksanaan PTM di SDN 158 Pekanbaru kali ini, kami mengikuti Protokol Kesehatan secara ketat di sekolah ” Pungkas Muhamad Algunawarnan, S.Pd.,MM Kepsek SDN 158 Kepada Media KontrasRiau. Com, Sabtu(25/09/2021) pagi.

Tambah M. Algunawarman, bahwa kegiatan PTM yang saat ini kami laksanakan disekolah sudah mengikuti arahan dari Pemerintah melalui Disdik dan tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Artinya kami pihak sekolah selalu mendukung, support serta bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah melalui Disdik Kota Pekanbaru, agar PTM di sekolah dapat berjalan dengan sukses dan lancar.” Harap M. Algunawarman.

SOP Kegiatan PTM di sekolah kami, siswa wajib memakai masker, kemudian cek Suhu, mencuci tangan, menjaga Jarak, menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Sebut M. Algunawarman.

Kuota siswa didalam kelas hanya 50 persen saja, artinya maksimal siswa kami didalam kelas hanya sekitar 15-17 orang siswa saja.

Bagi siswa yang kita cek Suhu, bila melebihi dari 37.00 suhunya, maka kami panggil orangtuanya untuk jemput anaknya kembali ke rumah dan segera dibawa ke rumah sakit atau ke puskesamas.

Segala sarana dan prasana kaitannya dengan Protokol Kesehatan di sekolah, kami sudah sediakan dengan lengkap seperti : Tempat Cuci Tangan, Hand Sanitizer, Stok Masker, Disinfektan dll.

Kami pihak sekolah tentunya berupaya semaksimal mungkin, agar proses pembelajaran tatap muka bagi seluruh siswa kita dengan suasana aman, nyaman dan kondusif tanpa ada kendala yang berarti.

Alhamdulillah sampai saat ini, pembelajaran tatap muka di sekolah kami baik dari kelas rendah sampai kelas tinggi, pelaksanaan berjalan dengan aman, sukses dan lancar.

Kami berharap dan berdoa, serta kita semuanya agar kedepan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Dan kita semua dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan siswa full 100 persen, tanpa ada kendala yang berarti. ” Tutur Muhamad Algunawarman, S.Pd., MM Kepsek SDN 158 Pekanbaru yang akrab dengan Awak Media ini. (Omeng).

Related posts

Leave a Comment