Search

Pelaksanaan PPKM Level 4 di SMPN 7, Kita Ikuti Aturan Pemerintah

Pelaksanaan PPKM Level 4 di SMPN 7, Kita Ikuti Aturan Pemerintah

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan PPKM Level 4 yang sedang berjalan saat ini, di SMPN 7 Pekanbaru berlangsung aman dan kondusif.

Jam mengajar serta proses belajar mengajar di SMPN 7, bagi para guru disini hanya beberapa orang guru saja yang hadir ke sekolah, dengan adanya PPKM Level 4 program dari Pemerintah dimasa pandemi saat ini yang masih cukup tinggi angkanya.” Jelas Edison Malau,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com Rabu(04/08/2021).

Yang hadir hanya 5 orang staff/guru, terdiri dari : Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, TU dan termasuk penjaga sekolah.

Bagi guru kita lainnya bekerja dari rumah (WFH) dengan tetap melaksanakan tugas memberikan materi pelajaran serta tugas bagi anak didik mulai dari kelas VII hingga kelas IX.” Urainya.

Memberikan materi pelajaran lewat Daring melalui Google Classroom, Zoom Meeting dan Wa Group.

Kita sudah mulai beraktifitas disekolah dari Jam 08.00  WIB – 13.00 WIB, setiap harinya mulai Hari Senin hingga Hari Sabtu.”Ujarnya.

Adapun tugas bagi guru yang hadir ke sekolah, membantu pelayanan Masyarakat semisal melayani Legalisir, Surat Pindah atau Surat-surat keterangan lainnya yang kaitannya dengan dunia pendidikan.

Harapan kami dengan PPKM Level 4 yang diprogramkan oleh Pemerintah ini, bisa menekan angka penurunan yang terpapar Covid-19.

Dan semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir, selanjutnya bagi guru yang datang ke sekolah wajib mengikuti aturan Prokes yang ketat.

Wajib memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas di Luar Rumah.

Kami bersyukur pelaksanaan PPKM Level 4 di SMPN 7 Pekanbaru dapat berjalan aman, sukses dan kondusif, sesuai arahan dari Pemerintah dan satgas Covid-19.” Tutur Kepsek. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment