Search

Kepsek Hj.Wijayanti Sri Utari, S.Pd.,M.Si. : Program Pemerintah PPKM Level 4 di SMPN 10 Berjalan Lancar dan Kondusif

Kepsek Hj.Wijayanti Sri Utari, S.Pd.,M.Si. : Program Pemerintah PPKM Level 4 di SMPN 10 Berjalan Lancar dan Kondusif

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Dimasa pandemi saat ini, Pemerintah melaksanakan Program PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru, termasuk juga di sekolah-sekolah.

Khusus di SMPN 10 Pekanbaru, seluruh guru kita disini bekerja dari rumah (WFH), tetapi tetap melaksanakan tugasnya melakukan pembelajaran Daring melalui Google Classroom, Zoom dan juga WA Group. kepada peserta didik kita mulai dari kelas VII hingga kelas IX.” Terang Kepsek.

Adapun perharinya yang datang ke sekolah hanya 6 orang staff saja,  termasuk sekolah, Wakil Kepala Sekolah, TU dan pejaga sekolah.

Jadi tugas dari guru yang hadir 5 orang ini, bertugas melayani pelayanan bagi masyarakat yang punya keperluan datang ke sekolah, semisal mengurus legalisir anaknya, atau meminta surat-surat lainnya, artinya kita upayakan pelayan terbaik buat Masyarakat.” Jelas Kepsek.

Hal ini kaitannya dengan PPKM Level 4 program Pemerintah Pusat hingga ke Daerah yang sangat perlu kita dukung, guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 ini.

Kami berharap dengan upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah ini, wajib kita dukung dan support saling sinergi, guna menekan angka penyebaran virus ini.

Semoga saja pandemi Covid-19 ini segara berakhir, selanjutnya diharapkan dengan suksesnya program Pemerintah melalui PPKM Level 4 ini, nantinya kedepan dapat dilaksanakannya pembelajaran tatap muka terbatas dengan siswa.” Tutur Hj. Wijayanti Sri Utari,S.Pd.,M.Si Kepsek SMPN 10 Pekanbaru yang sangat akrab dengan awak media. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment