Search

Pelaksanaan PPKM Level 4 dan Pembelajaran di SDN 114 Sistim Daring Berjalan dengan Aman dan Kondusif

Pelaksanaan PPKM Level 4 dan Pembelajaran di SDN 114 Sistim Daring Berjalan dengan Aman dan Kondusif

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Sesuai dengan arahan Disdik dan surat edaran Waliota Pekanbaru terkait pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan juga telah tetapkan dan dilaksanakan sesuai aturan dari Pemerintah, oleh Kepsek SDN 114 Pekanbaru di sekolah.

Kepsek Bibit Santosa,M.Pd. ” untuk pembelajaran disekolah tetap berjalan lancar secara daring melalui Google Classroom, Wa Group, Zoom.

Untuk tingkat kehadiran para guru kita hanya 25 persen dari jumlah 32 guru. Jadi perharinya 6 orang guru, hal ini mengingat kita dukung penuh program PPKM Level ini berjalan aman dan sukses.”Jelas Bibit Santosa Kepada Media KontrsRiau.com. Selasa(03/08/2021)

Guru yang datang tetap menyiapkan perangkat pekerjaan untuk dibahas bersama terkait matareri serta tugas yang nantinya akan diberikan kepada anak didik kita via daring.

Alhamdulillah proses pembelajaran sistim daring dan luring di SDN 114 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain daring kita juga memaaki sistim Luring. Bagi orangtua yang tidak memiliki HP Android, kami pihak sekolah memberikan kemudahan dimana tugas dan materi, tugas dari guru di sekolah dapat diantar dan jemput langsung oleh orangtua murid datang ke sekolah dengan jadwal yang telah ditentukan.” Urainya.

Harapan kami, juga masyarakat yang anaknya bersekolah di SDN 114 ini sama-sama mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat dimanapun kita berada dengan 5 M : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan Megurangi Mobiltas di luar rumah.

Kita sama-sama berharap dan berdoa Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir , dan anak-anak kita dapat belajar tatap muka seperti biasa, mengingat sudah banyak kita yang tertinggal.” Tambahnya.

Kegiatan daring dan luring ini tetap dalam Pengawasan Kepala sekolah sesuai dengan arahan dari Disidik Kota Pekanbaru, meskipun dimasa pandemi proses pembelajaran serta pendidikan dapat terlayani dengan baik dan maksimal bagi seluruh peserta didik.

Guna menciptakan generasi Emas yang Unggul dan Berakhlakul Karimah yang Madani. ” Tutur Bibit Santosa,M.Pd. Kepsek SDN 114 Pekanbaru. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment