Search

Nani Supriatni,M.Pd Raih Juara I Tingkat Kota “Kategori Kepala Sekolah Berprestasi”

Nani Supriatni,M.Pd Raih Juara I Tingkat Kota “Kategori Kepala Sekolah Berprestasi”

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Salah satu pemenang pada seleksi kategori Kepala Sekolah Berprestasi yakni Kepala SDN 17 Pekanbaru atas nama Nani Supriatni,M.Pd. meraih juara I Tingkat Kota.

Ketika Media KontrasRiau.com Konfirmasi dengan Kepsek SDN 17 Pekanbaru. Kamis(29/07/2021) dengan hal ini “Menyampaikan bahwa Alhamdulillah dengan meraih prestasi ini semuanya berkat dukungan semua pihak mulai dari rekan-rekan guru keluarga besar SDN 17 termasuk juga para orangtua/Wali murid kita, juga stekholder terkait, sehingga kami dapat meraih Juara I untuk Kategori Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kota” Ungkap Nani Supriatni,M.Pd. penuh rasa haru dan bahagia.

Tahun-tahun sebelumnya,kami juga pernah ikut yakni pada tahun 2018 meraih Juara II dan tahun 2019 juga meraih Juara II Kategori Kepala Sekolah Berprestasi.

Alhamdulillah nasib baik kami tahun 2021 dapat meraih Juara I, mungkin juga berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, juga berkat doa dari semua guru, orangtua murid dan juga keluarga.” Tambahnya.

Selanjutnya kami juga akan mempersiapkan ke level tingkat Provinsi pada Kategori Kepala Sekolah Berprestasi ini, berhubung pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir.

Ya Insya Allah kami sih siap aja nanti, dan tinggal menunggu dari pada info selanjutnya saja.

Dengan prestasi ini, kami akan lakukan  yang lebih baik lagi kedepan untuk kemajuan sekolah dan dunia pendidikan.

Kami Terus lakukan yang terbaik serta kerja keras, ide dan berInovatif serta kreatifitas dengan dilenkapi dokumentasi yang rapi dan lengkap serta bukti fisik guna menunjang semuanya.” Ujarnya

Perspektif saya berjudul ” Sekolah Berbasis Kemitraan ” sewaktu mengikuti lomba Kategori Kepala Sekolah Berprestasi yang lalu.

Artinya kami tetap selalu bersyukur Kepada Allah SWT dengan apa yang telah kami raih ini, semuanya ini juga berkat kerjasama tim Keluarga besar SDN 17 dan dukungan dari semua pihak mulai dari para guru disini, para orangtua/Wali Murid, Siswa dan juga Masyarakat dan stekholder lainnya.

Muzailis,S.Pd,MM Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru” Bagi peraih pemenang baik Kategori Guru Berprestasi, Kepala Sekolah Berpretasi dan Pengawas Berpretasi mulai tingkat TK, SD dan SMP Tingkat Kota, agar mempersiapkan langkah selanjutnya ke Tingkat Provinsi” Terang Muzailis Kepada Media KontrasRiau.com via Handphone.

Selekssi ajang Kategori Guru Berprestasi, Pengawas Berprestasi dan Kepala Sekolah Berprestasi mulai level TK,SD dan SMP sudah jadi agenda rutin Disdik Kota Pekanbaru dan juga berjenjang mulai level Tingkat Kota, Tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional” Jelasnya.

Kita juga masih menunggu untuk seleksi selanjutnya yakni Tingkat Provinsi, kita berharap nantinya kedepan hingga Tingkat Nasional, ya syukur-syukur dari Kota Pekanbaru.” Harap Muzailis. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment