Search

Weyn Mardiani,S.Pd Kepsek : Masa Pandemi Siswa SDN 112 Pembelajaran Lewat Daring

Weyn Mardiani,S.Pd Kepsek : Masa Pandemi Siswa SDN 112 Pembelajaran Lewat Daring

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Proses pembelajaran di masa pandemi Covid-19 ini, seluruh siswa-siswi SDN 112 Pekanbaru melalui Geogle Class Room yang biasa disebut via Daring.

Hal ini disampaikan Kepsek SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Jumat(23/07/2021).

Tambah Weyn, Alhamdulillah animo masyakarat kota Pekanbaru khsususnya warga dilingkungan sekolah kami, cukup tinggi untuk mendaftarkan anaknya sekolah di SDN 112 Pekanbaru ini.

Untuk kegiatan serta prestasi-prestasi sekolah sudah banyak diukir oleh sekolah kami, hingga saat ini sekolah sudah Adiwiyata Mandiri.” Jelasnya.

Kami berharap kepada siswa-siswi mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, untuk tetap semangat untuk belajar sunguh-sungguh dirumahnya masing-masing.

Kami mohon peran aktif dan support dari para orangtua murid kepada anaknya agar senantiasa mengawasi serta membimbing anaknya dalam proses pembelajaran lewat Daring ini.” Ujar Kepsek.

Setiap hari para guru kita aktif dan hadir disekolah, dengan waktu yang terjadwal. Guru mata pelajaran memberikan materi dan tugas via Geogle class room dengan waktu yang sudah ditentukan.

Pembelajaran dimulai pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, setiap hari Senin hingga Sabtu.

Kami berharap semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Proses pembelajaran disekolah kami, berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

Para guru hadir dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat. Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Tuturnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment