Search

SMAN 8 Pekanbaru Berbagi dengan Kaum Dhuafa dan Panti Asuhan di Idul Adha 1442 H

SMAN 8 Pekanbaru Berbagi dengan Kaum Dhuafa dan Panti Asuhan di Idul Adha 1442 H

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban 1442 H, di lapangan SMAN 8 Pekanbaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, Panitia wajib pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Qurban tahun ini, sebanyak 7 Ekor sapi dan 1 ekor kambing, yang berasal dari Qurban para guru, dan siswa.” Ungkap H. Tavip Triachandra,S.Pd., MM.

Pendistribusian daging hewan ini kami bagikan kepada siswa yang kurang mampu, warga lingkungan sekolah dan Panti asuhan.” Tambah Tavip.

Amri,M.Pd. selaku Humas SMAN 8 Pekanbaru menambahkan meskipun Qurban dimasa pandemi saat ini, animo para guru, staff dan juga siswa cukup tinggi.

Intinya kami saling berbagi dengan Kaum Dhuafa, serta warga sekitar lingkungan sekolah. Dan Alhamdulillah kegiatan penyembelihan hewan Qurban tahun ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Mengikuti Prokes yang ketat, panitia wajib pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ” Ujarnya.

Semoga tahun mendatang, jumlah hewan Qurban lebih banyak dan meningkat penerimanya. Dan juga berharap pandemi ini segera berakhir.”Tuturnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment