Search

Dimasa Pandemi Saat Ini Siswa-siswi SMPN 18 Ikuti Pembelajaran Lewat Daring

Dimasa Pandemi Saat Ini Siswa-siswi SMPN 18 Ikuti Pembelajaran Lewat Daring

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Tahun ajaran baru 2021/2022 sudah mulai berjalan. Dimasa pandemi yang saat ini seluruh siswa/siswi SMPN 18 Pekanbaru mengikuti proses pembelajaran dengan sistim Daring.

Hal ini disampaikan Zamhuri,S.Pd. selaku Kepsek SMPN 18. Kamis(22/07/2021) Kepada Media KontrasRiau.com.

Alhamdulillah usai MPLS disekolah, berlanjut masuk pembelajaran di tahun ajaran baru ini, seperti biasa hari Senin hingga Jumat, dimulai pada pukul 07.30 hingga 12.00 WIB, dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh para guru mata pelajaran disekolah.” Ujar Zamhuri,S.Pd.

Guru mata pelajaran memberikan materi pelajaran serta tugas bisa melalui geogle class room kepada siswa atau media Daring.

Pihak sekolah berikan kemudahan, kelonggaran bagi anak-anak kami yang tidak memiliki HP Android dapat menjemput dan mengantarkan tugas yang telah ditentukan datang ke sekolah, dengan berkoordinasi lewat Whatapps wali kelasnya masing-masing.

Tentunya wajib mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat yakni Pakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan.

Sejauh ini, Alhamdulillah hingga saat ini, proses pembelajaran dengan sistim Daring yang kami lakukan kepada anak-anak didik kami dirumah, berjalan aman, tertib dan lancar.

Karena situasi yang masih belum memungkinkan untuk belajar tatap muka, dikarena wilayah sekolah kami masuk pada zona merah.

Kami berharap kepada seluruh siswa/siswi tetap dan wajib belajar dari rumah dengan bersungguh-sungguh.

Serta memohon kerjasamanya, kepada para orangtua murid agar selalu mengawasi dan mendampingi anak-anak belajar lewat Daring dirumah

Kita bersama-sama untuk berharap dan berdoa, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Dan kita semua selalu, dimanapun kita berada untuk tetap mengutamakan Prokes yang ketat, jaga pola hidup sehat, dan bersih serta asupan vitamin yang tinggi, jangan lupa berolahraga. Tuturnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment