Search

Kepsek SDN 27, Julidian,S.Pd : Pelaksanan PPDB 2021 di Sekolah, Berjalan Lancar dan Ikuti Prokes yang Ketat

Kepsek SDN 27, Julidian,S.Pd : Pelaksanan PPDB 2021 di Sekolah, Berjalan Lancar dan Ikuti Prokes yang Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan PPDB Tahun 2021 di SDN 27 Pekanbaru berlangsung aman dan lancar. Demi sukses kegiatan PPDB kali ini dengan melibatkan sebanyak 5 orang guru yakni : 3 orang guru, 1 tenaga Operator dan Kepala sekolah.

Untuk tahun ini, SDN 27 Pekanbaru menerima daya tampung sebanyak 2 rombel. Hari ini, Jumat(09/07/21), masuk hari ke 5 PPDB yang sudah mendaftar sebanyak 31 orang, jadi besok hari Sabtu hari terakhir.”Ujar Kepsek Julidian,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com disekolah.

Jadi masih ada waktu 1 hari besok, bagi orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya sekolah, silahkan mendaftar ke sekolah SDN 27 Pekanbaru.

Tambah Kepsek, sekolah kami punya fasilitas yang cukup lumayan memadai diantaranya ada ruang perpustakaan, Wifi gratis, kami punya sarana pembelajaraan menggunakan tablet bagi siswa-siswi kami sebanyak 70 unit tablet (Rumah Belajar) belajar dengan sistim Online disekolah.

Beberapa waktu lalu, kami membantu orangtua siswa yang melakukan pendaftran PPDB sistim Online tigkat SMP bagi murid SDN 27 yang baru tamat, bagi orangtua murid yang tidak memilki Android dan tidak bisa mengusai IT, SDN 27 siap membantu.”Ungkapnya.

Dengan menggunakan fasilitas Wifi sekolah, gratis untuk pelayanan kepada anak dan orangtua murid, kami merasa senang aja dapat membantu.

Pengumuman hasil PPDB akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021, melalui WA Group, Website Sekolah dan Papan Pegumuman Papan di sekolah, orangtua dapat melihat langsung kesekolah.

Harapan PPDB Tahun 2021 di SDN 27, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Serta sesuai mengikuti Prokes yang ketat : Memakai Masker, Jaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Menghindari Kerumunan.”Urainya.

Selanjutnya yang terpenting bagi saya, peserta didik baru merasa nyaman berada dirumah keduanya dalam bimbingan Bapak/Ibu Guru yang siap melayani dengan penuh kasih  sayang dan dedikasi tinggi guna menanamkan karakter bagi peserta didik.

Yang nantinya menjadi generasi emas, generasi unggul, pancasilais, sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. ” Tutur Julidian,SPd. Kepsek SDN 27 Pekanbaru.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment