Search

BPBD Pekanbaru Terima Kunjungan Kerja Lintas Komisi Anggota DPRD Kota Padang dan Kadis PUPR serta BPBD

BPBD Pekanbaru Terima Kunjungan Kerja Lintas Komisi Anggota DPRD Kota Padang dan Kadis PUPR serta BPBD

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Beberapa Anggota DPRD Kota Padang beserta unsur PUPR Kota Padang dan BPBD, lakukan kunjungan kerja ke Kantor BPBD Kota Pekanbaru. Rabu(05/05/2021).

Kegiatan berjalan dengan suasana kondusif, tetap pada Prokes secara ketat. Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Zarman Candra Ketua BPBD Pekanbaru”Kawan-kawan BPBD Kota Padang beseta Anggota DPRD, dan juga Kadis PUPR Kota Padang, lakukan kunjungan kerja terkait penanganan Covid-19 dan Penanganan Bencana Alam secara umum.”Terang Zarman Chandra.

Kami BPBD Kota Pekanbaru dalam hal ini menyampaikan apa adanya, meskipun kami baru 3 tahun terbentuknya OPD BPBD ini. Tambah Zarman.

Kita terus mengejar kinerja yang telah diprogramkan, unik lakukan Inovasi dan Kreatif dibidang ini.

Jadi kita tetap berikan pelayan yang benar-benar maksimal buat kepentingan masyarakat Riau secara umum dan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya. Ujarnya.

Saat ini perkembangan BPBD Kota Pekanbaru sudah banyak melakukan penanganan untuk membantu masyarakat selaian bencana banjir juga bencana Covid-19 yang terus fluktuatif di Kota Pekanbaru.

Artinya kita semua disini, sangat menyambut baik dengan kedatangan kawan-kawan kita dari unsur DPRD, BPBD dan PUPR Kota Padang, semoga saja sharing serta pertemuan ini tetap terjalin dengan baik kedepannya.

Yuyul Darwis Anggota DPRD Kota Padang”Kunjungan kami ke BPBD Kota Pekanbaru, ingin tahu bagaimana penanganan penyebaran Covid-19 dan Bencana Umum lainnya, juga skala waktunya pemberian Vaksin dilaksanakan di Kota Pekanbaru, serta tindakan masyarakat yang menolak untuk di vaksin.”Terang Anggota DPRD Kota Padang.

Untuk kondisi Kota Padang sendiri, saat ini hampir sama dengan Kota Padang, sedang semaraknya, sedang naik Covid-19.

Oleh karena itu kita kesini, untuk mendapatkan informasi guna mengatasi penyebaran virus Covid-19 ini, secara cepat agar tidak menyebar dan meluas.

Kita anggota DPRD Kota Padang Lintas Komisi ada 5 orang, Dinas PUPR dan juga Dinas BPBD Kota Padang.

Penjabaran yang dilakukan oleh Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru, meskipun baru 3 tahun terbentuk, namun sudah banyak berbuat dalam hal penanganan bencana dan menekan angka penyebaran Covid-19 ini.” Ujar Yuyul Darwis dari Farksi PPP Kota Padang.

Usai kegiatan, dilakukan juga pemberian Cinderamata oleh Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru untuk Anggota DPRD Kota Peadang Lintas Komisi. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment