Search

Pemkab Kampar Peringati Nuzul Al-Qur’an dengan Menyantuni Anak Yatim

Pemkab Kampar Peringati Nuzul Al-Qur’an dengan Menyantuni Anak Yatim

BANGKINANG KOTA(KAMPAR) – KontrasRiau.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar memperingati Nuzul Al-Qur’an dengan Menyantuni Anak Yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang juga Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang Drs. H Yusri M.Si di Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang, Rabu(28/4).

Selepas memberikan santunan kepada anak yatim kemudian Sekda Kampar memberikan himbauan kepada para jemaah tentang Kasus Covid-19 di Kabupaten Kampar yang terus meningkat, untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat, diharapkan agar terus berdoa kepada Allah Swt agar Covid-19 ini segera berakhir, dan di Kabupaten Kampar semakin hari, semakin menurun jumlah yang terkena wabah ini.

“Jaga protokol kesehatan, jaga fisik, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak itu yang harus kita lakukan dan diharapkan pemerintah, terus konsumsi multivitamin agar stamina dan imu tubuh kita tetap terjaga.”himbau Yusri

Sekda Kampar juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bupati Kampar kepada Mubalig yang sampai saat ini sudah keliling di Kabupaten Kampar dalam menyampaikan tausiah, memberikan pencerahan kepada umat, semoga hingga akhir Ramadhan ini tetap sehat, terhindar dari segala musibah, diberikan umur yang panjang, dan dalam lindungan Allah Swt.

Sebelumnya Sekda Kampar menyebutkan pada 10 (sepuluh) hari terakhir Ramadhan akan dilaksanakan sahur bersama.

Selain itu juga selaku ketua Dewan Masjid, Sekda Kampar meyampaikan laporan kepada jemaah bahwa untuk tahun ini masjid Al Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dengan total jumlah sebesar Rp.86.900.0000.- dan telah diserahkan secara simbolis, Insya Allah bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak kita.

Sekda Kampar juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mudah-mudahan ibadah puasa di tahun diterima Allah Swt.

Pada acara tersebut Sekda Kampar juga menyerahkan cenderamata dari Pemkab Kampar kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan santunan anak yatim.

Sekda Kampar juga laksanakan sholat isya, dan Tarawih bersama jemaah serta mendengarkan tausiah dari Drs H  Lukman Syarief MA.(DiskominfoKampar)

Related posts

Leave a Comment