Search

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar ingin dekat dengan masyarakat, namun tetap Waspada Pandemi  Covid-19 

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar ingin dekat dengan masyarakat, namun tetap Waspada Pandemi  Covid-19 

Bangkinang(Kampar) – KontrasRiau.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, tegaskan keinginan Pemkab Kampar untuk selalu dekat dengan masyarakat saat melakukan kunjungan kerjanya sekaligus menyerahkan Bantuan Pemda Kampar berupa Dana Hibah sebesar 30jt, Penyaluran Zakat Baznas sebesar 500 ribu kepada 5 orang penerima, serta Bantuan Paket Al-Quran untuk mesjid Jami’ Amal Jariah, untuk Masyarakat Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang Rabu (21/4).

“Kampar adalah Negeri Yang Beradat Dan Agamis, dengan dukungan yang penuh dari masyarakat, Pemerintah Daerah Akan Terus berupaya mendekatkan diri untuk Menyerap aspirasi, karena kita semua satu barisan menjadi kampar yang maju.” Ungkap Catur.

Bupati Kampar juga tak henti – hentinya mengingtakan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, dan mengharuskan penggunaan masker dimanapun berada guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini kembali meningkat di Provinsi Riau, untuk itu diharapkan masyarakat selalu waspada.

Pandemi Covid 19 ini sudah berjalan selama Setahun lebih, dan mengharuskan semua kegiatan harus terbatas dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, karena itu seluruh masyarakat dihimbau agar lebih bersabar. tambah Catur.

Terakhir, Sugianto selaku Kepala Desa mewakili seluruh Masyarakat Desa Suka Mulya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Kampar karena telah memilih Masjid Raya (Jami) Amal Jariah, Desa Suka Mulya untuk agenda kunjungan kerjanya.(DiskominfoKampar)

Related posts

Leave a Comment