Search

Kepsek Dra.Endang Sriwijayati : Kami Terus Tingkatkan Program Literasi di SMPN 16 Pekanbaru yang Berkualitas

Kepsek Dra.Endang Sriwijayati : Kami Terus Tingkatkan Program Literasi di SMPN 16 Pekanbaru yang Berkualitas

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan giat Literasi di sekolah SMPN 16 Pekanbaru, terus lakukan Inovasi serta Kreatifitas anak didik disekolah ini, guna menciptakan hasil karya tulis,dan sastra bagi anak didik yang bermutu bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemajuan sekolah kedepan baik bidang Akademik maupun non Akademik.

Dra.Endang Sriwijayati”Kami upayakan selalu meningkatkan minat Literasi bagi anak-anak kami disekolah dengan Membaca dan Menulis. Untuk Literasi dengan membaca buku fiksi atau non fiksi, namun siswa lebih banyak memilih Literasi pada buku fiksi seperti novel, dongeng, cerpen , menulis poster dan slogan.” Terang Dra.Endang Sriwijayati Kepada Media KontrasRiau.com. Jumat(16/04/2021)

Tambah Endang, Sedangkan untuk Guru misi kami kedepannya untuk literasinya adalah guru diizinkan literasi membaca ensiklopedia, menulis kaligrafi, baca tulis alquran, menulis cerpen, autobigrafi, biografi, puisi, novel ataupun menulis kalimat mutiara/bijak hasil karya sendiri.” Tuturnya.

Kami berharap apa yang kami programkan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, hal ini upaya kami dalam rangka Sinergitas dengan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Disdik Kota Pekanbaru yakni mewujudkan “Pekanbaru Smart City yang Madani” Jelas Dra.Endang Sriwijayati, Kepsek SMPN 16 Pekanbaru yang akrab dengan awak media. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment