Search

Berjalan Lancar US SDN 5 di Ikuti 58 Siswa dengan Prokes Secara Ketat

Berjalan Lancar US SDN 5 di Ikuti 58 Siswa dengan Prokes Secara Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Memasuki hari kedua Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tahun 2021, di SDN 5 Pekanbaru, berjalan dengan lancar, mengikuti Prokes Secara Ketat.

Sebanyak 58 orang siswa ikuti US ini oleh siswa kelas VI, sudah dimulai hari Senin hingga Jumat mendatang, Ujian Sekolah pada pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Siswa wajib pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, cek suhu, setiap ruangan kelas hanya di isi antara 14 sampai 15 orang anak saja. ” Terang Nurhasanah,S.PdI Kepada Media Online KontrasRiau.com. Selasa(06/04/2021).

Tambah Kepsek, masing masing ruangan diawasi oleh 2 guru, supaya dalam prosesnya tepat serta terarah, sesuai dengan SOP Satgas Covid bekerjasama dengan Pemerintah.” Ujarnya.

Harapan US tahun ini, kami ingin nilai-nilai anak-anak, mendapatkan nilai yang terbaik. Dan kami minta peran orangtua untuk selalu mengawasi dan membimbing anaknya belajar dirumah, dan selalu perhatikan kesehatan anaknya, mengingat Ujian Sekolah masih berjalan.

Kami juga berharap agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, tentunya ini bagian dan harapan kita semua. Ulasnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment