Search

ZZ Coffee Hadir di Kota Pekanbaru, Sajikan Menu Spesial dan Nambah Selera Anda dan Keluarga

ZZ Coffee Hadir di Kota Pekanbaru, Sajikan Menu Spesial dan Nambah Selera Anda dan Keluarga

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Latar belakang berdirinya ZZ Coffee ini, berawal kebiasaan kami kongkow-kongkow dengan kawan-kawan serta relasi biasa ngopi sekaligus menambah banyak teman dan silaturahmi terjaga.

Terbersit di hati, kepada Media KontrasRiau.com saat wawancara, kenapa kita nggak buka aja Coffee sendiri aja, lagian kita kan sudah banyak kawan dan relasi. Inilah awalnya. Ucap Zulhendry Optimis.

Hadir diacara grand ZZ Coffee ini adalah kawan-kawan Dealer, Leasing, dari Baterai dan pihak developer dan juga Ustadz M.Nur dan beberapa tokoh masyarakat sekitar sini. Tambah Zulhendry juga sebagai Sales Supervesor di Daihatsu Capella.

Untuk Menu di ZZ Coffee ada Lontong Sup Khas Banjar, Empek-empek khas Banjar yang sangat lezat dan nikmat, Ayam Geprek dengan harga terjangkau sekali Rp. 15 Ribu/porsinya, artinya harga merakyat.

Untuk menu  Minuman kita ada berbagai jenis varian Coffee dan beraneka Jus, Es Teh dll.

Jam operasional kita buka dari Senin hingga hari Minggu dengan jam buka mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 24.00 WIB.

Fasilitas ada WiFi, Musholla dan tempat atau lokasi yang strategis dan penuh nuansa enjoy dan nyaman sekali buat acara kongkow-kongkow dengan relasi dan bisnis.

Kami berharap dengan dibuka ZZ Coffee, ini dapat menambah kelancaran serta Kebarokahan usaha kami ini, yang beralamat di Jalan HR. Soebantas(Samping 999 Swalayan).

Dan Kedepan kami akan selalu berbagi dengan sesama dengan berikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan, itu sudah jadi target dan cita-cita kami.

Selanjutnya kami berharap Kedepan ZZ Coffee ini akan terus maju dan berkembang, dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat baik kawula muda, keluarga maupun kaum berbisnis. Tutur Zulhendry Pemilik Coffee.

Menambahkan Ustadz Muhammad Nur memberikan Nasehat ” Biasanya Mulai modal usaha menurut Agama Islam, dimulai dengan kejujuran, semoga dengan dibukanya ZZ Coffee ini menambah keberkahan dan kesuksesan usaha ini lebih maju serta berkembang kedepannya.” Ujar Muhammad Nur.

Semoga Bertambah banyak pelanggan yang datang untuk menikmati menu yang ada di ZZ Coffee ini, saya berharap usaha ini semakin berkah dan bawa manfaat bagi banyak orang. Tambahnya. Seraya Ustadz M.Nur. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment