Search

Pimpinan PT. WIngs Berikan Bantuan Ratusan Kardus Mie Instan Ke FPK Kabupaten Pelalawan

Pimpinan PT. WIngs Berikan Bantuan Ratusan Kardus Mie Instan Ke FPK Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN – KontrasRiau.com – Berbagi keberkahan serta kebaikan menjelang datangnya Bulan Penuh Hikmah dan penuh Barokah yakni Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

Purnomo Pimpinan PT Wing”Dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kami hari ini, memberikan bantuan ratusan Indomie kepada Forum Paguyuban Kebangsaan yang diterima oleh Datuk T. Nahar” Terang Purnomo Kepada Media KontrasRiau.com.Rabu(31/03/2021).

Tambah Purnomo, kami juga melakukan bantuan yang sama kepada Panti Asuhan, Serikat lainnya, meskipun sekedar Indomie Semoga saja hal ini membawa manfaat yang besar bagi yang membutuhkan, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.” Jelasnya.

Datuk T. Nahar mewakili FPK Kabupaten Pelalawan”Kami selaku tuan rumah FPK ini sangat bersyukur, berterima kasih bangga dan apresiasi dimana wujud kepedulian sosial yang cukup tinggi oleh pihak PT. Wing dengan memberikan bantuan Ratusan Indomie kepada kami.” Ungkap Datuk T. Nahar.

Bantuan ini merupakan sudah yang kesekian kalinya, yang telah dilakukan oleh Pimpinan PT. Wing, selanjutnya kami akan salurkan kepada yang lebih membutuhkan nantinya. Ulasnya.

Semoga saja kedepannya jalinan kemitraan kita ini (FPK Kabupaten Pelalawan dengan PT. Wing) selalu terjalin dengan baik dan lancar sepanjang waktu, ya syukur-syukur nantinya bantuan yang diberikan lebih banyak lagi, bisa saja berupa sembako dan bentuk lainnya. Harap Datuk T. Nahar.

Semoga saja, bentuk kepedulian serta kegiatan Sosial yang dilakukan oleh PT. Wing ini dapat diikuti juga oleh Perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan ini. Tuturnya. (Toni)

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment