Search

Reses Kedua H.Sugianto,SH Anggota DPRD Riau Lakukan dengan Masyarakat di Kelurahan Pelalawan

Reses Kedua H.Sugianto,SH Anggota DPRD Riau Lakukan dengan Masyarakat di Kelurahan Pelalawan

PELALAWAN – KontrasRiau.com – H. Sugianto, SH Anggota DPRD Provinsi Riau dari Faraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak.

Pagi ini Minggu(28/03/2021), melakukan reses dengan Konstituennya yang berada disalah satu Dapil yakni : di Daerah Kelurahan Pelalawan.

Kegiatan reses ini adalah masa dimana DPR dan DPRD Riau melakukan diluar masa sidang. Terutama diluar gedung, dengan melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan Anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Pada prinsipnya Reses merupakank komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Muswardi,SP “Menyebutkan bahwa reses dari H.SUGIANTO ini adalah reses kedua nya di kelurahan pelalawan ini pertama dulu di tahun 2017 dan ini kembali di laksanakan di tahun 2021.

Dari Partai PKB kita saat ini punya yang namanya anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan di pusat.

Namun hari ini aAda sedikit halangan untuk anggota DPR-RI kita hadir di sini akan tetapi, tujuan Kunjungan ini tidak mengurangi nilainya tak lain tak bukan untuk menyerap aspirasi masyarakat menyampaikan niat dan keinginan masyarakat umum bagaimama kami bisa mengurangi beban hidup masyarakat. ” Ungkap Muswardi,SP.

Reses Sugianto,SH yang juga sebagai ketua Komisi II ini yang membidangi salah satunya dunia perkebunan dan perternakan bahkan perikanan
H.Sugianto sendiri juga memyampaikan
Dalam penyelenggaraannya dalam waktu dekat kita akan serahkan kapal nelayan untuk mencari ikan
dan jaring.

Dan banyak lagi program program lain yang bisa di nikmati oleh masyarakat
Ada juga yang namanya dana hibah untuk berkebun sawit 30 Juta perhektar bagi masyarakat yang kebunnya tidak baik karena bibit yang asal asalan.” Pungkas H. Sugianto.

Pada akhirnya saya hadir disini selain tuntutan reses saya ingin niat baik untuk menyerap aspirasi masyarakat, secepatnya bisa terwujud yakni membantu segala bentuk keluhan keluhan para petani dan nelayan semua khusus di kelurahan pelalawan ini. Jelasnya.

Terkait juga persoalan lahan lahan yang ada di sini kami juga siap secara berkala untuk membantu masyarakat menyelesaikannya terutama persoalan dengan pihak perusahaan dengan menjalin komunikasi yang baik. Pungkasnya.

Dalam kegiatan acara Reses kali ini, seluruh yang hadir mengikuti Protokol Kesehatan secara ketat, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. (Toni)

Related posts

Leave a Comment