Search

Ali Wongso Sinaga Ketum Depinas Soksi : Ida Yulita Susanti,SH,MH Nahkodai SOKSI Kota Pekanbaru, Layak dan Kita Dukung Penuh Program Kerjanya

Ali Wongso Sinaga Ketum Depinas Soksi : Ida Yulita Susanti,SH,MH Nahkodai SOKSI Kota Pekanbaru, Layak dan Kita Dukung Penuh Program Kerjanya

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Agenda Acara pelantikan para pengurus Depidar IV Soksi Riau, Depidar IV Baladhika Karya Soksi Riau, Depicab Soksi Kota Pekanbaru beserta Depiancab Soksi Kecamatan se-Kota Pekanbaru. Pelantikan bertempat di Gedung seni Idrus Tintin MTQ. Minggu (28/03/2021) siang.

Pada kegiatan pelantikan siang ini, seluruh tamu Pusat beserta rombongan yang hadir, ditambah  seluruh pengurus SOKSI Provinsi, Kota dan Depiancab se-Kecamatan Kota Pekanbaru mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat Memakai Masker, Mencuci Tangan, Cek Suhu, Menjaga Jarak.

Hadir langsung Pengurus Pusat Ir. Ali Wongso Sinaga selaku Ketum Depinas SOKSI Beserta jajaran, Ferry Juan,SH selaku Ketum Depipus Baladhika Karya SOKSI Beserta jajaran, dan para pengurus yang akan dilantik Depidar IV SOSKI Riau, Depidar IV Baladhika Karya Soksi Riau, Para Pengurus Depicab Kota Pekanbaru, Depinacab Soksi se-Kecamatan Kota Pekanbaru, Masa Bakti 2021-2026.

Ketum Depinas Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga” Kami yakin para pengurus Soksi yang baru saja kita Lantik baik itu Pengurus Depidar IV Soksi Riau, Baladhika Karya Riau, Depicab dan Depiancab Soksi ini kedepan pada Tahun 2024 Insya Allah Partai Golkar akan menang.” Terang Ali Wongso Sinaga Kepada Awak Media.

Kami yakin Kepengurusan Depicab Soksi yang dipimpin oleh Ida Yulita Susanti,SH,MH Kedepan akan mampu mengibarkan panji-panji SOKSI hingga Ke Tingkat Kecamatan hingga Kelurahan di Kota Pekanbaru, sehingga Partai Golkar akan meraih kemenangan nantinya di tahun 2024 mendatang, berasal dari para kader terbaik Soksi. Tambah Ali Wongso Sinaga.

Kami pengurus Soksi pusat tentunya mendukung para kader yang nantinya akan bertarung di kancah politik pada tahun 2024 mendatang. Kami yakin dan sudah layak Ida Yulita Susanti,SH,MH nantinya kita dukung penuh pada Pilkada tahun 2024 di Kota Pekanbaru ini untuk maju sebagai Bacalon Walikota Pekanbaru dari Partai Golkar. Tutur Ir. Ali Wongso Sinaga selaku Ketum Depinas Soksi.

Ida Yulita Susanti,SH,MH” Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan kehadiran Ketum Depinas Soksi pusat dan jajaran, Depipus Baladhika Karya Soksi, meskipun dimasa pandemi ini, kita semua Alhamdullillah diberikan kesehatan oleh Allah SWT.” Ucap Ida Yulita Susanti,SH,MH dalam sambutannya.

Tambah Ida panggilan akrabnya, dengan hadirnya Ketum Soksi pusat ini, akan menambah semangat kami yang ada disini, dan kami siap penuh mengibarkan Panji-panji SOKSI ini yang tersebar di 15 Kecamatan dan 83 Kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru, agar lebih di cintai Masyarakat luas. Jelasnya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketum tadi, bahwa perlu kerja keras dan bahu membahu, guna memenangkan serta membangkitkan kembali kejayaan SOKSI dan Partai Golkar di Bumi Melayu Lancang Kuning ini pada tahun 2024 mendatang menjadi pemenangnya adalah kader-kader terbaik SOKSI ini. Jelas Ida.

Kami berharap kerja keras kita semua ini,  diperlukan dukungan yang solid, agar kita selalu bersinergi guna mengibarkan panji-panji SOKSI agar lebih dikenal dan melekat dihati Masyarakat.

Yang juga tidak ketinggalan kami ucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan panitia yang telah bertungkus lumus bekerja, sehingga perhelatan ini dapat terlaksana dengan lancar, aman dan sukses. Ulasnya.

Kami juga tentunya senang dan bahagia, dalam agenda Pelantikan Para Pengurus SOKSI kali ini mematuhi Prokes secara ketat, artinya kita dukung penuh program Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan kita berharap dan Berdoa tentunya Pandemi ini segera berakhir. Tuturnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment