Search

Sarjoko Ketua LPM Kota Pekanbaru : Kita Dukung dan Apresiasi Tim Relawan Peduli Covid-19 Riau, Gerakan 3000 Kantong Darah

Sarjoko Ketua LPM Kota Pekanbaru : Kita Dukung dan Apresiasi Tim Relawan Peduli Covid-19 Riau, Gerakan 3000 Kantong Darah

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Program donor darah yang dilakukan oleh Relawan Peduli Covid-19 Riau, pelaksanaan kegiatan dimulai pada tanggal 21 – 27 Maret 2021 dengan di dukung oleh Berbagai pihak serta Instansi baik TNI/POLRI, Unsur Pemerintah dan Swasta. Salah satunya adalah LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kota Pekanbaru.

Sarjoko yang akrab disapa Asun”Kami sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan oleh Relawan Peduli Covid-19 Riau ini, untuk Anggota LPM sendiri sudah masuk dihari ketiga ini sudah 100 orang lebih yang mendonorkan darahnya di Hotel Furaya ini” Terang Asun. Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa(23/03/2021).

Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, masih ada waktu lebih kurang 4 hari Kedepan, bagi masykarat yang ingin mendonorkan darahnya, silahkan datang ke Hotel Furaya. Tambah Asun.

Kegiatan donor darah kali ini, juga mengikuti Protokol Kesehatan secara ketat, dimana seluruh pendonor jug panita memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, cek suhu, guna menghindari Kerumunan. Jelas Asun. (Omeng).

Related posts

Leave a Comment