Search

Juara Umum dari Kelurahan Sumahilang, Selanjutnya Melaju ke Even MTQ Tingkat Kota pada 27 Maret 2021 Mendatang

Juara Umum dari Kelurahan Sumahilang, Selanjutnya Melaju ke Even MTQ Tingkat Kota pada 27 Maret 2021 Mendatang

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Penutupan acara MTQ Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota, berakhir dengan aman, lancar dan sukses. Seluruh rangkaian kegiatan mengikuti aturan Prokes secara ketat, yakni seluruh peserta dan tamu undangan lainnya Wajib Pakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

Sebagai Juara Umum pada MTQ Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota tahun 2021, diraih oleh Kelurahan Sumahilang, dan berhak melaju ke MTQ Tingkat Kota yang bertempat di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang.

Diacara penutupan MTQ kali ini dilanjutkan pula dengan kegiatan di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin Paripurna, yakni Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh Tuan Guru Ust. DR. Mustafa Umar,LC,MA.

Camat Pekanbaru Kota Nurhasminsyah,S.STP,MSi”Alhamdulillah acara penutupan MTQ tahun ini berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus dilanjutkan dengan agenda Acara Peringatan Isra Miraj, ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. DR. Mustafa Umar,LC,MA. Dan para peserta serta tamu undangan lain mengikuti dengan penuh khusuk serta khidmat apa yang disampaikan pesan-pesan Reliqi oleh Tuan Guru kita Ust. DR. Mustafa Umar, LC,MA yang penuh makna, serta banyak manfaat serta faedah yang kita dapati sebagai pedoman hidup kita semua.” Terang Camat Pekanbaru Kota yang belum lama menjabat sebagai Camat disini.

Tambah Camat, bahwa bagi Juara Umum MTQ tahun ini di pegang oleh Kelurahan. Sumahilang, yang mana pada tahun 2019 lalu, Lomba MTQ ini diraih oleh Kelurahan Simpang Empat.

Jadi bagi Juara Umum, nantinya akan melaju mewakili Kecamatan Pekanbaru Kota untuk selanjutnya berlomba MTQ di Tingkat Kota, yang rencananya akan digelar pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang. Jelas Camat Kepada Media KontrasRiau.com. Sabtu(20/03/2021)malam.

Kepada pemenang Lomba, saya ucapkan rasa bangga serta apresiasi, dan teruslah berlatih lagi lebih fokus, secara rutin dan berkelanjutan,semoga saja nantinya pada even MTQ Tingkat Kota, dapat diraih kemenangan serta syukur kali nantinya jadi Juara Umumnya dari Kafilah Kecamatan Pekanbaru Kota. Jelas Camat Pekanbaru Kota.

Kepada para panitia Lomba MTQ, sekaligus juga para pengurus Masjid Paripurna Al-Falah Darul Muttaqin, Kami ucapkan ribuan terima kasih, semoga saja segala amal ibadah kita semua Mendapatkan pahala yang besar disisi Allah SWT, dan kita semua menjadi Hamba-nya Allah yang pandai mensyukuri Nikmat. Tuturnya.

Pada acara penutupan MTQ kali ini dihadiri oleh Forkopimcam, Camat beserta jajaran, Para Lurah se-Kecamatan Pekanbaru Kota, Dewan Hakim, Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas, Ketua LPTQ, Para Dewan Hakim, Para RW dan RT dilingkungan Kecamatan Pekanbaru Kota, Tokoh Masyakarat serta Undangan Lainnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment