Search

Wakil Walikota Pekanbaru diSambut Tembangan Silat Persinas Asad, Pada Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2021

Wakil Walikota Pekanbaru diSambut Tembangan Silat Persinas Asad, Pada Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2021

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Raya dibuka oleh Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si. Tempat Pelaksanaan MTQ tahun ini bertempat di Masjid Luhur Miftahul Huda, Tangkerang Utara. Selasa(16/03/2021)malam. Ketua Pengurus Masjid Luhur Miftahul Huda H. Suwito Dwi Setya Utama.

Turut hadir Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi, Para Lurah se-Kecamatan Bukit Raya, Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru Syofran,SE, beserta jajaran, Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau, Kepala BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra, Ketua KNPI Kecamatan, LPM Kecamatan, LPM Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para pengurus Masjid Luhur Miftahul Huda, Tokoh Masyakarat, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Golkar H. Tarmizi Muhammad, Indra Sukma, Forum RT/RW Kecamatan Bukit Raya, Forum RT/RW Kelurahan Tangkerang Utara,

Pada kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Raya, Para Pejabat, seluruh peserta MTQ dan Tamu Undangan lainnya,mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 Wajib Pakai Masker, Jaga Jarak, Mencuci Tangan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Azhar, SIP Ketua Panitia Pelaksana”MTQ Tingkat Kecanatn selama 2 hari dari tgl 16-17 Maret 2021 di Masjid Luhur Miftahul Huda peserta terbaik dari kelurahan bukit raya, tema tibgkat kecamatan bukit raya”MTQ sebagai inspirasi sebagai mewujudkan masyakat smart vity yang Madani”

Kami sebagai ketua panitia tetap memakai Prokes secara ketat, undanagn kita batasi serta seluruh yg hadir pakai masker.

Kami sampaikan Apresiasi kepada semua pihak yang mana, sukses dalam penyelengaraan Mtq dah juga kepada Bapak Suwito DSU atas izin tempat Masjid ini sebagai pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Raya.

Dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak camat, karena kami kompak semua berkat bimbingan dan arahan beliau. Ujar Azhar,S.IP.

H.Abdi Mulyono,SE Ketua RW 11″ Kami berharap MTQ ini dapat menambah kita semua dalam Ilmu Agama, khususnya dalam Membaca Alquran kepada anak,-anak kita semua, tidak hanya menguasai Ilmu Dunia dan IPTEK saja, namun juga diimbangi dengan penguasaan Ilmu Agamanya dan dapat dipraktekkan dalam kehidupan kita sehari-harinya.” Ujar Abdi Mulyono.

Kepada para pengurus Masjid Luhur Miftahul Huda yang berada di lingkungan RW 11, kami ucapakan banyak terima kasih atas dukungan dan support dan tempat Masjid ini dijadikan sebagai pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Raya.” Ungkapnya.

T.Ardi Dwisasti,S.STP,MSi Camat Bukit Raya”Kami sangat apresiasi dan bersyukur sekali kepada para pengurus Masjid Luhur Miftahul Huda atas kesedian Masjid ini sebagai tempat pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Raya” Ujar Camat Bukit Raya.

Pada hari ini kita adakan MTQ tingkat kecamatan, pelaksanaan MTQ kali ini, tidak bosan-bosannya tentang Prokes kesehatan yakni 4 M : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan. Ucapnya.

Kita sebagai muslim tentunya kita harus laksanakan dalam kehidupan kita sehari-hari ini dalam membaca Alquran.

Alquran sebagai pedoman hidup kita semua, oleh karenanya kita selalu biasakan untuk Membaca Alquran ini sebagai tuntunan hidup kita di dunia dan akhirat.

Kepada para peserta Lomba MTQ tingkat Kecamatan ini, semoga menampilkan terbaiknya dan semoga saja pada MTQ Tingkat Kota Pekanbaru pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang di Komplek Tenayan Raya. Semoga saja Kecamatan Bukit Raya dapat meraih hasil yang terbaik dan jadi sang juaranya di event MTQ Tingkat Kota Pekanbaru. Ulasnya.

Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si”Kami berharap dengan MTQ kali ini, semoga saja kita semua untuk rajin membaca Alquran dalam kehidupan kita sehari-harinya.

Kepada orangtua, untuk selalu rajin dan memotivasi anak-anak kita untuk jadi Tahfizh Al-Qur’an, jadi anak-anak yang Sholih dan Sholeha.

Jadikan Alquran sebagai pedoman kita dalam kehidupan kita sehari-harinya, Selamat berjuang dan berikan tampilan yang terbaik bagi para peserta MTQ kali ini. Harap Ayat Cahyadi. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment