Search

Camat Binawidya dan Istri diSambut Alunan Kompang, Pada Pembukaan MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Binawidya

Camat Binawidya dan Istri diSambut Alunan Kompang, Pada Pembukaan MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Binawidya

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Binawidya berjalan dengan mengikuti Prokes secara ketat. Kegiatan MTQ tahun ini bertempat di Masjid Al-Ikhlas Perumahan Persada Cendrawasih II RW 10. Minggu(14/03/2021)pagi.

Hadir langsung Camat Binawidya Edi Suherman,S.Sos,M.Si didampingi Istri disambut dengan Kompang dari Pengurus Masjid Al-Ikhlas, Lurah Binawidya Syamsurizal,SE, Bhabinkamtibmas Kecamatan Binawidya, Babinsa, Ketua LPM dan KNPI, Para RW, Tokoh Masyarakat dan Para Peserta Lomba MTQ beserta Para Lurah dilingkungan Kecamatan Binawidya.

Ketua Pelaksana MTQ Irwandi”Dsri 11 Yang ada di kelurahan Binawidya ini di ikuti Kategori Tingkat Dewasa sebanyak 19 orang, Tingkat Remaja 15 orang dan Tingkat Anak-anak sebanyak 21 orang.

Semoga semua peserta ini yang terbaik dalam lomba ini, kami atas nama Panitia Pelaksana, Apresiasi kepada para donatur dan kawan-kawan panitia lainnya, atas kerjasama yang baik, sehingga event Lomba MTQ tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan suskes. Urainya.

Dengan MTQ berjalan lancar dan sukses, hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak termasuk para Donatur yang telah ikut berkontribusi diacara ini, semoga segala amal baiknya para Donatur semua, mendapatkan pahal yang banyak dari Allah SWT. Imbuhnya.

Lurah Binawidya Syamsurizal,SE”Terlebih dulu kami ucapkan Terima kasih banyak kepada Para Donatur, Tokoh Masyakarat dan yang lainnya,sehingga MTQ Tingkat Kelurahan Binawidya ini dapat terlaksana dengan aman, baik dan lancar.” Terang Lurah Binawidya.

Dengan MTQ tahun ini, melalui kita biasakan selalu kepada kita semua,terutama Anak-anak kita agar senantiasa rajin selalu untuk Membaca Alquran ini tentunya akan menghilangkan dari segala bencana, musibah serta dapat hati jadi tenang dan damai. Begitu juga sebaliknya jika kita semua jauh dari Alquran maka bencana dan musibah akan mudah datang kepada kita, pikiran pun jadi kurang tenang. Ulas Lurah.

Semoga saja pelaksanaan MTQ tahun ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua, serta berjalan sukses dan lancar dari awal hingga akhir acara nantinya. Harap Lurah.

Camat Binawidya Edi Suherman,S.Sos,MSi”Kami ucapkan kepada Lurah Binawidya dan jajaran serta Para pengurus Masjid Al-Ikhlas semua yang telah berkenan tempat ini di pakai untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Binawidya tahun ini.” Pungkas Camat.

Bukti nyata yang kami lihat adalah Kelurahan Binawidya dalam menyambut MTQ ini warganya sangat antusias serta kompak, dan kekompakam ini terus kita jaga Lestarikan, sehingga apa yang kita cita citakan diridhoi oleh Allah SWT. Ungkap Camat.

Dengan Momentum MTQ Tingkat Kelurahan ini kita jadikan MTQ sebagai energi dan kebangkitan kita untuk mendorong kita akan cinta membaca Alquran dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dengan sering kita membaca Qur’an kita akan mendapatkan ganjaran pahala yang sangat banyak dari Allah SWT.

Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Lurah dan jajaran yang mana, para peserta yang tampil di MTQ ini adalah anak-anak kita sendiri, artinya asli warga penduduk disini.

Kami himbau juga kepada seluruh yang hadir disini untuk selalu tetap mengikuti Prokes secara ketat.

Kepada Anak-anak kami yang tampil ini jadi Anak-anak tangguh, Anak-anak yang cerdas, yang Qurani.

Maka berikan penampilan yang terbaiknya serta dapat menjunjung tinggi sportifitas. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment