Search

Pelantikan Pengurus “Pemuda Karya Nasional” 5 Kabupaten/Kota, Berjalan Sukses Ikuti Prokes Secara Ketat

Pelantikan Pengurus “Pemuda Karya Nasional” 5 Kabupaten/Kota, Berjalan Sukses Ikuti Prokes Secara Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Kegiatan Pelaksanaan acara pelantikan 5 DPC, 1 Kota Pekanbaru dan 5 Kabupaten : Pelalawan, Kabupaten Siak, Rohil, Dumai dan Bengkalis. Turut hadir perwakilan DPD PKN mewakili Provinsi masing–masing yakni dari : DPD PKN Papua, DPD PKN Jawa Barat, DPD PKN Kepri, DPD PKN Sumbar, DPD PKN Aceh, DPD PKN Sumut. Masing – masing perwakilan yang hadir ini memberikan Apresiasi dan Ucapan Selamat dan Sukses. Kegiatan bertempat diHotel Furaya. Sabtu(13/03/2021).

Pada kegiatan kali ini, mengikuti Prokes secara ketat, Dimana para peserta dan tamu undangan Wajib Pakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan dan Cek Suhu.

Wakapolda Riau, Asisten 1 Pemprov Riau, Kodim O31 Pekanbaru, KesbangPol Riau, Ketua Koni Riau.

Tambos Sihombing Ketua DPD PKN Riau”Akan melanjutkan lagi 7 Kabupaten Kedepan dan membentuk PC,PAC hingga keranting Pemuda Karya lebih eksis dan berbuat untuk kepentingan Masyakarat Riau, selalu sinergitas, koordinasi dan Berkontribusi untuk pembanguna di Provinsi Riau Kedepan lebih baik dan makmur bersama Pemuda Karya.” Terang Tambos Sihombing.

Tambah Ketua Tambos Sihombing, agar segara dan ceoat bergerak untuk mengembang sayap di wilayah kerja Kabupaten masing-masing.

Kami yakin dan optimis, bahwa Pemuda Karya Nasioanal Provisni Riau ini akan maju dan eksis, apabika kita smeua saling solid dan rapat barisan untuk kepentingan Masyakarat dan Pembangunan di bumi Melayu lancang kuning ini. Ucap Tambos Sihombing. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment