Search

Kepsek Legi Allegi Wiyanti,S.Pd dan Para Guru SMPN 29 Peringati Isra Miraj, Guna Meningkatkan Iman, Taqwa Kepada Allah SWT dan Cinta dengan Profesi Mulia Kita

Kepsek Legi Allegi Wiyanti,S.Pd dan Para Guru SMPN 29 Peringati Isra Miraj, Guna Meningkatkan Iman, Taqwa Kepada Allah SWT dan Cinta dengan Profesi Mulia Kita

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Legi Allegi Wiyanti,S.Pd. Kepsek SMPN 29 Pekanbaru, Hari ini pihak sekolah menggelar acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di sekolah di ikuti para guru. Jumat(12/03/2021)pagi.

Legi Allegi Wiyanti,S.Pd Kepsek SMPN 29″Dengan peringatan Isra Mi’raj ini, guna meningkatkan Iman dan Taqwa kita Kepada Allah SWT, sekaligus juga meningkatkan kinerja Profesional kita sebagai pendidik, pengajar sebagai guru disekolah.” Pungkas Legi Allegi Wiyanti,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com yang akrab disapa Kak Legi.

Selanjutnya apa yang tadi disampaikan oleh Ustadz kita Hendrizal,SAg bahwa kita semua yang hadir disini, jangan remehkan Sholat 5 waktunya, karena dengan menjaga selalu Sholat Lima waktu kita, maka manfaat yang kita dapat adalah kita para guru semua selalu dalam lindungan dan Kebarokahan, Kebahagian akan datang dari Allah SWT.Tambah Kepsek.

Selain meningkatkan Keimanan kita bertambah, kita para guru disini akan lebih mencintai profesi kita dalam hal mendidik, mengajar Anak-anak kita disekolah ini lebih Inovatif dan Kreatif, sesuai Visi dan Misi dari Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT yakni Mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City yang Madani. Ucapnya.

Kami berharap juga, semoga saja Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan Kedepan kita akan menggelar acara seperti ini lebih meriah bersama-sama dengan Anak-anak kita disini.

Pada kegiatan Isra Mi’raj kali ini, kami tetap mengutamakan dan mengikuti Prokes Secara Ketat, seluruh yang hadir para guru termasuk Ustadz Wajib Pakai Masker, Jaga Jarak, Cek Suhu, Mencuci Tangan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan Alhamdulillah kegaiatan ini berjalan dengan aman dan sukses. Tutur Legi Allegi Wiyanti,S.Pd.

Hendrizal, SAg. Ustadz”Bahwa ada hal yang menarik, keutamaan dan makna dari peringatan Isra Mi’raj ini, dimana kita sebagai insan manusia menjadi tanggung jawab dunia dan akhirat, terutama saat ini para guru kita punya tanggung jawab mengajar, mendidik Anak-anak muridnya disekolah seperti para guru SMPN 29 saat ini.”Ungkap Ustadz  Hendrizal,SAg.

Sekaligu juga tanggung jawab pada negara, Ilmu yang diajarkan akan mendapatkan pahala bagi mereka para guru kita.

Guru tidak asal datang, kemudian mendapat gaji, tetapi disamping mendapatkan gaji, juga yang terbesar pahalanya adalah Para Guru.

Juga menciptakan dan menjadikan para generasi anak bangsa jadi cerdas dan berakhlak dan berbudi pekerti Anak-anak didik jadi semakin bagus, hal ini berkat pengabdian guru terhadap Anak-anak didiknya disekolah.

Hal ini merupakan pekerjaan yang amat mulia dalam agama Islam, orang mengajar dengan hati Ikhlas maka guru tersebut akan mendatangkan pahala dari Allah yang sangat luar biasa besar.

Mudah-mudahan Para Guru disini, dapat meluruskan niatnya apa-apa yang dikerjakan ini tidak hanya targetnya dunia saja, namun juga yang terpenting Akhiratnya kelak. Ucapnya.

Bahwa Nabi Muhammad mengajarkan kita untuk selalu menjaga baik hubungan Horizontal dan juga terlebih penting Vertikal yakni dengan sang pencipta Allah SWT lebih aktif dan banyak lagi untuk kita kerjakan.

Jaga selalu hubungan baik dengan sesama kita manusia didalamnya juga yang terpenting sekali adalah kita semua, termasuk para guru untuk selalu menjaga Sholat 5 waktunya,jangan sampai ada yang sempat tertinggal, dan juga membiasakan untuk melakukan Sholat Malam dalam kehidupan kita sehari-harinya.Tutur Hendrizal,SAg.

Terakhir semoga saja, jerih payah yang telah dilakukan dan kerjakan oleh para guru disini, menjadikan kedepannya Anak-anaknya yang Sholih dan Sholeha dapat terwujud. Tutup Ustadz. (Omeng)

.

 

Related posts

Leave a Comment