Search

Berjalan Lancar dan Sukses Perdana Pelaksanaan Pembelajaran PTMT Bagi Kelas Rendah, Kelas 1 SDN 110 Pekanbaru dengan Ikuti Prokes Secara Ketat

Berjalan Lancar dan Sukses Perdana Pelaksanaan Pembelajaran PTMT Bagi Kelas Rendah, Kelas 1 SDN 110 Pekanbaru dengan Ikuti Prokes Secara Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Jadwal Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Perdana Hari ini, bagi Anak-anak Kelas 1 SDN 110, yang beralamat di Jalan Mutiara No.58, Perum.Purwodadi Indah, Kel. Sidomulyo Barat.

Sekolah SDN 110, merupakan gudangnya prestasi mulai dari kegiatan baik dibidang Akademik maupun Non Akademik sudah banyak sekali ditorehkan oleh Siswa-siswi SDN 110, juga Prestasi Kepala sekolahnya dan termasuk para gurunya yang Profesional lagi ramah.

Bagi Anak-anak kita kelas rendah, kelas 1 sebanyak 114 siswa, jadwal siswa kelas 1 pada Hari Senin dan Rabu, dengan durasi belajar dalam kelas mulai pukul : 07.30 hingga pukul 09.30 WIB, hanya dua jam sekali tatap muka. Pemberian Masker Kain Gratis sudah kita berikan kepada 114 Siswa Kelas 1 dan 116 Kain Masker bagi Siswa Kelas VI SDN 110 Pekanbaru.

Dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat. Anak-anak kita Wajib Pakai Masker datang kesekolah, kemudian Cek Suhu, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak lebih kurang 1,5 meter.” Terang Hj. Dewi Sasmita,S.Pd. Kepsek SDN 110 Pekanbaru Kepada Media Online KontrasRiau.com. Rabu(10/03/2021)pagi diruang kerjanya.

Untuk Sarana Prasarana disekolah dalam hal Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) disekolah kami dimasa Pandemi ini, sudah oke, siap serta lengkap kami sediakan di sekolah.

Mulai dari Masker Kain, Alat Cek Suhu, Hand Sanitizer, Wastafelnya, Sabun Cuci Tangan, Tisue, Handuk dan perlengkapan kesehatan lainnya sudah lengkap dan sudah kita stok jauh-jauh hari sebelumnya.

Artinya kami pihak sekolah sangat mendukung dan serius perihal pembelajaran tatap muka terbatas ini, dimasa Pandemi Covid-19 dengan selalu koordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah melalui Disdik Kota Pekanbaru, Satgas Covid, Puskesmas, Diskes dan juga Masyakarat dilingkungan sekolah, untuk mengikuti aturan Prokes yang ketat dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini disekolah kami. Ujarnya.

Dan hasilnya Alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Anak-anak kami siswa kelas VI sudah lebih dulu belajar tatap muka ini berjalan lancar dan sukses, dan berlanjut kepada Anak-anak kami siswa kelas 1, dengan 6 ruang kelas yang terpakai.

dan Nyatanya Alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan sukses juga, tanpa ada kendala. Ulasnya.

Fasilatas lainnya yang kami ada diantaranya beberapa ruang operator dan ruang lainnya kita sudah pasang WiFi/Internet, guna untuk kemajuan sekolah agar selalu Update dengan perkembangan dunia pendidikan saat ini, juga kegiatan baik itu untuk bidang Akademik maupun non Akademik sekolah kita selalu update tidak ketinggalan Informasi. Urainya.

Alhamdulillah dari jumlah siswa kita sebanyak lebih kurang 683 Anak, Siswa Kelas 1 dan Kelas VI, sudah kita berikan Masker Kain, dan Siswa Kelas 2,3,4 dan 5 nantinya kita akan berikan juga Masker Kainnya, belum seluruh Kelas yang belajar Tatap Muka Terbatas ini.

Jadi kami berharap Kedepan, Kita semua Selalu Berdoa, semoga saja Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,dan kita semua dapat kembali melakukan kegiatan belajar mengajar secara normal, penuh ceria dan bahagia bersama, seperti masa3 tahun belakangan.Tutur Hj. Dewi Sasmita,S.Pd  Kepsek SDN 110 Pekanbaru. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment