Search

Nurhasminsyah,S.STP,MSi Camat Baru Pekanbaru Kota : Kita Akan Dukung Penuh Program Walikota Pekanbaru

Nurhasminsyah,S.STP,MSi Camat Baru Pekanbaru Kota : Kita Akan Dukung Penuh Program Walikota Pekanbaru

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Acara pisah sambut Camat Pekanbaru dari T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi kepada Nurhasminsyah,S.STP,MSi. Kegiatan bertempat di kantor Camat Pekanbaru Kota. Senin(08/03/2021)pagi.

Hadir acara pisah sambut kali ini, Azwan Asisten I Pemko Pekanbaru, Kanitbinmas Polsek Pekanbaru Kota, Para Lurah dan LPM Kecamatan dan Kelurahan serta Forkopimcam.

Nurhasminsyah Camat Pekanbaru Kota” Kami selaku camat baru disini, tentunya bak kata orang Melayu, datang tampak muka, oleh karena itu yang akan kita buat program dalam waktu dekat ini, dengan merangkul seluruh elemen yang ada di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota.” Terang Camat baru.

Tambah Camat Nurhasminsyah, kita akan duduk bersama dengan perangkat yang ada di Forkopimcam yang didalamnya termasuk Para Tokoh Masyakarat, Tokoh Pemuda, Para Pengurus LPM dan Tingkat RW dan RT diwilayah kerja Pekanbaru Kota dan sekitarnya.Ucapnya.

Kepada Camat yang lama, program yang sudah bagus namun belum tuntas, nantinya kita akan lanjutkan kedepannya secara bersama-sama guna menciptakan Program Walikota Pekanbaru yakni ” Pekanbaru Smart City yang Madani”.

Banyak hal dan permasalahan yang ada saat ini terkait sampah, nantinya juga akan kita rapatkan, agar masalah sampah ini dapat teratasi dengan baik, dan tidak ada sampah yang menumpuk, dan lingkungan jadi bersih dan sehat.

Forum RT/RW, para Tokoh Pemuda, Para Tokoh Masyakarat juga LPM untuk saling koordinasi dan sinergitas kita dapat membangun Kota Pekanbaru ini lebih baik dan maju lagi kedepannya.

Selanjutnya program berikutnya terkait dengan Pasar Agus Salim dan  disekitarnya, yang direncanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru bagaimana sekitaran pasar Agus Salim dan Jalan Kopi dapat dijadikan sebagai Kawasan Malioboro ya Pekanbaru.

Tentunya hal ini perlu dukungan semua pihak, oleh karenanya kami dalam waktu akan duduk bersama dengan seluruh stekholder, para pedagang pasar disekitar wilayah setempat, juga Forkopimcam membahas hal ini lebih lanjut, termasuk dengan Disperindag Kota Pekanbaru, agar nantinya kita dapat bekerjasama serta dapat terealisasi dengan baik.

Tentunya bila hal ini kedepan dapat terwujud, Kota Pekanbaru jadi contoh dan kedepannya akan menarik para wisatawan lokal dan wisatawan manca negara untuk berkunjung ke tempat ini ” Kawasan Malioboronya Pekanbaru “

Pusat ya nantinya di Pekanbaru Kota, jadi konsep ini nantinya yang akan kita musyawarah kan bersama.

Camat Nurhasminsyah menambahkan,untuk masa pandemi yang belum usai ini, kita juga selalu gaungkan dan himbau kepada seluruh lapisan masyakarat agar selalu taat ikuti Protokol Kesehatan secara ketat dimanapun kita lakukan aktifitas sehari-hari selalu pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas di luar.

Info yang kami terima bahwa Vaksinasi Covid-19 telah tiba, jadi hal ini perlu kita dukung penuh dan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, agar masyarakat kita telah punya kekebalan Imun di dalam tubuhnya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment