Search

Rapimda dan Musda XIV KNPI Riau, Pelaksanaa Ikuti Prokes yang Ketat

Rapimda dan Musda XIV KNPI Riau, Pelaksanaa Ikuti Prokes yang Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Rapimda dan Musda XIV KNPI Provinsi Riau tahun 2021, hadir KBP Drs. Kris Pramono Dirbinmas Polda Riau mewakili Kapolda Riau, Ketum KNPI Pusat Haris Pertama,SH, Para Ketua DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Riau, Ketua SAPMA PP Riau Kiki DW, Anggota DPRD Riau, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, beserta Kader-kader Pemuda Pancasila serta undangan lainnya.Kegiatan ini bertempat di Hotel Labersa dari Tanggal 05-07 Maret 2021.

Kegiatan KNPI Riau kali ini, tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, dimana para peserta wajib pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Ketua Panitia Rapimda dan Musda XIV KNPI Riau, Nofri Andri Yulan”Acara Rapimda dan Musda XIV, dapat berjalan dengan aman, sukses dan lancar. Kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat, dimana para peserta serta tamu undangan yang hadir disini wajib pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.” Ujar Nofri Andri Yulan selaku Ketua Panitia.

Tambah Nofri Andri Yulan, adalah yang hadir dari OKP se-Riau sebanyak 118 OKP ditambah Ketua DPD KNPI se-Riau dan tamu undangan lainnya. Untuk selanjutnya nanti akan ada rangakaian acara pemilihan Ketua KNPI Riau yang baru, sejak 4 tahun lamanya kekosongan di KNPI Riau ini. Ungkap Nofri Andri Yulan.

Oleh karena itu, panitia dalam hal ini netral dan tidak satupun dari kita selaku panitia tidak ada intervensi dalam pemilihan Ketua KNPI Riau nantinya, berharap dapat berjalan dengan aman, sukses, lancar dan kondusif. Ulasnya. Minggu(07/03/2021).

Ketum KNPI Pusat Harris Pertama,SH” Alhamdulillah acara Rapimda dan Musda XIV KNPI di Provinsi Riau, di Hotel Labersa ini dapat berjalan dengna aman, tertib dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.” Tutur Ketum KNPI Pusat dalam sambutannya.

Tambah Harris Pertama, bahwa sudah lebih kurang 4 tahun kekosongan pengurus KNPI di Riau, dimana kita hanya jadi penonton saja, oleh karena itu momentum yang baik saat ini, Rapimda dan Musda XIV ini nantinya kita akan memilih Ketua KNPI Riau yang baru nantinya, yang sempat kosong 4 tahun lamanya kita tertidur, terdiam.

Semoga nantinya pada Ketua KNPI Riau yang baru, dapat mengisi pembangunan di Riau ini dan hendaknya dapat melakukan  sinergitas kepada stekholder Pemerintah Provinsi Riau juga Forkopimda lainnya yang ada di Riau ini.

Dapat berkontribusi dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota di Riau ini. Peran Pemuda hendaknya dapat dirasakan manfaatnya bagi Pemerintah dan juga Masyarakat Riau secara Nyata buat kita semua.

Dirbinmas Polda Riau KBP Drs. Kris Pramono mewakili Kapolda Riau” Kami ingin Rapimda dan Musda XIV ini dapat berjalan aman, kondusif serta lancar selalu.” Ucapnya.

Semoga KNPI Riau ini, dapat bersinergi dengan Pemerintah dan stekholder lainnya, sehingga dapat mengisi, berperan dan berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Riau ini. Tambah KBP Krismono.

Fuad Santoso,SH,MH”Pertama-taman Ya kami bersyukur bahwa adanya dukungan dari 9 DPD KNPI di Riau, yang terpenting ini masih dalam proses pencalonan, kita lihat nanti.” Ulas Fuad Santoso,SH,MH.

Tambah Fuad Santoso, Seandainya nanti bila memang nanti kami di pilih jadi Ketua hasil Rapimda dan Musda XIV KNPI hari ini, kita akan lakukan konsolidasi ke dalam Internal KNPI, guna buat program kerja, guna membantu dan bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Riau lebih baik lagi kedepannya.

Mungkin program jangka pendek kita, akan lalukan giat sosial berupa donor darah, yang nantinya akan kita sumbangkan untuk PMI Riau.

Terima kasih kami ucapkan kepada kawan-kawan yang telah memberikan dukungan untuk kami, semoga KNPI Riau semakin maju dan sejahtera, kedepannya. Tuturnya (Omeng)

Related posts

Leave a Comment