Search

MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang di Ikuti 54 Peserta Lomba, Tetap Ikuti Prokes Ketat

MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang di Ikuti 54 Peserta Lomba, Tetap Ikuti Prokes Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Mayor Armed Luud Guntono Danramil 02/Kota, pada pembukaan MTQ Kelurahan Sumahilang bertempat di Masjid Darul Amal. Sabtu(06/03/2021).

Hadir langsung Camat lama T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi, Camat Baru Nurhasminsyah, S.STP,MSi, Danramil 02/Kota Mayor Armed Luud Guntono, Forum RT/RW Kecamatan, Lurah Sukaramai dan Lurah Sumahilang Nursyam Rahmadani,S.STP.

Feri Tanjung Ketua Panitia” Peserta Lomba sebanyak 54 orang dari 9 RW, jenis Lomba : Kategori Anak,-anak, Remaja dan Dewasa. Kegiatan di mulai dari pagi hingga penutupan pada sore nanti.” Ujar Feri Tanjung.

Selain Piala dan sertifikat bagi pemenang lomba nantinya, akan diberikan juga uang sagu hati, yang renncana akan di berikan oleh Lurah Sumahilang pada pemenang Lomba nantinya.

Harapan kita pertama rasa menumbuhkan membaca Alquran lebih tinggi, dan meningkatkan Iman dan Taqwa kita Kepada Allah SWT.

Sesuai Visi Misi dari Walikota Pekanbaru menjadikan “Masyakarat Smart City yang Madani”. Tuturnya.

Lurah Sumahilang Nursyam Rahmadani,S.STP”Kami berharap dengan Lomba MTQ kali ini, lebih cinta dan giat belajar dalam membaca Alquran Anak-anak kita, jauh dari hal-hal yang kurang baik.” Terangnya.

Harapan kami dengan Lomba MTQ ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Para peserta juga mengamalkan isi dan kandungan Alquran.” Ujarnya.

Camat Lama T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi” Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Lurah Sumahilang beserta jajarannya, sekaligus juga kepada Para Pengurus Masjid Darul Amal ini, ynag mana telah bertungkus lumus menyiapkan acara Lomba MTQ ini, sehingga kegiatan Lomba kali ini dapat berjalan dengan aman dan sukses.” Terang Camat Lama T. Ardi Dwisasti.

Kami himbau juga kepada masyarakat semuanya untuk tetap selalu mengikuti Prokes yang telah diatur oleh Pemerintah, dimana dalam segala aktifitasnya selalu wajib pakai masker, jaga jarak, Mencuci Tangan dan Cek Suhu, begitupun dicara Lomba MTQ kali ini, tetap ikuti Prokes yang ketat. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment