Search

Camat Pekanbaru Kota Lama T.Ardi Dwisasti,S.STP,MSi., Resmi Buka MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang Giat Ikuti Prokes Ketat

Camat Pekanbaru Kota Lama T.Ardi Dwisasti,S.STP,MSi., Resmi Buka MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang Giat Ikuti Prokes Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang ini di ikuti oleh 54 orang Peserta dari 9 RW dilingkungan Kelurahan Sumahilang. Kegiatan MTQ tahun ini bertempat di Masjid Darul Amal. Sabtu(06/03/2021).

Hadir Danramil 02/Kota Mayor Armed Luud Guntono, Bhabinkamtibmas, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Camat Lama T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi, Lurah Sukaranai, Lurah Sumahilang Nursyam Rahmadhani, S.STP. serta seluruh peserta.

Kegiatan kali ini tetap mengikuti Prokes yang Ketat, semua peserta dan tamu undangan Wajib Pakai masker, Mencuci Tangan, Jaga Jarak, dan Cek Suhu.

Camat lama T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi” Alhamdulillah antusias peserta Lomba MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus juga Alquran sebagai pedoman dan landasan kita dan Anak-anak kita untuk selalu senang membaca Alquran.” Terang Camat T. Ardi Dwisasti Kepada Media KontrasRiau.com.

Tambah Camat Lama T. Ardi yang kini bertugas sebagai Camat Bukit Raya, karena situasi pandemi Covid-19 yang cukup lama, disinilah kita dapat bersilaturahmi namun tetap kita ikuti Prokes yang ketat dalam Lomba Ini.

Kami ucapakan terima kasih kepada Lurah Sumahilang beserta jajarannya yang telah bertukus lumus, sehingga MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Begitupula dengan pihak pengurus Masjid Darul Amal beserta Masyakarat sekitar Masjid yang telah banyak memberikan dukungan berupa tempat pelaksanaan MTQ ini dapat berlansgung dengan Kondusif dan sangat antusias sekali masyakarat dalam mengikuti kegiatan ini.

Kepada para peserta Lomba, agar dapat menunjukan penampilan terbaiknya, guna dapat lolos pada tingkat berikutnya, syukur nantinya sampai ke Kota Pekanbaru dan Nasional. Harap T. Ardi Dwisasti,S.STP,MSi.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment