Search

Sekcam Sukajadi Resmi Buka Lomba MTQ Tingkat Kelurahan Jadirejo di Masjid Raya Al-Khairat

Sekcam Sukajadi Resmi Buka Lomba MTQ Tingkat Kelurahan Jadirejo di Masjid Raya Al-Khairat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Jadirejo, mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, Para Peserta serta tamu undangan yang hadir diacara ini Wajib Pakai Masker, Jaga Jarak, Cek Suhu, dan Mencuci Tangan.

Kegiatan MTQ di Kelurahan Jadirejo, bertempat di Masjid Raya Al-Khairat. Kamis(04/03/2021)pagi.

Jainal Arifin Rambe,S.Pd Ketua Panitia” Jumlah Peserta MTQ Kelurahan Jadirejo sebanyak 31 orang, dari 4 RW yakni : RW 01, 02,03 dan RW 04. Jenis Lomba ” Tilawah Anak-anak, Remaja dan Dewasa Putra/Putri. Kemudian cabang Tahfizh Anak-anak 1 Juz.” Terang Jainal Arifin Rambe,S.Pd.

Hadir dalam kegiatan MTQ ini juga : Sekcam Marini Puspito Sari, S.STP.MSi,Lurah Jadirejo Efri Budi Yanto,S.Sos., Para Lurah se-Kecamatan Sukajadi, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid, BhabinKamtibmas, Babinsa serta para RW di lingkungan Kelurahan Sukajadi.”Ujarnya.

Tambah Jainal Arifin Rambe yang akrab disapa Rambe, Untuk regenerasi supaya Anak-anak kita lebih cinta kepada Alquran, guna meningkatkan Iman dan Taqwa Kepad Allah SWT.” Ucapnya.

Kadir Mewakili Pengurus Masjid Raya Al-Khairat”Kami ucapkan terima kasih kepada Lurah Jadirejo, atas penunjukan Masjid Raya AlKhairat sebagai tempat pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Jadirejo, dan kami juga minta maaf bila ada kekurangan lainnya.

Dengan MTQ kali ini marilah kita tingkatkan tali Silaturrahim kita, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Lurah Jadirejo Efri Budi Yanti,S.Sos”Kami ucapkan terima kasij kepada panitia serta pengurus yayasan Masjid Raya Al-Khairat dan tokoh masyakat disini, karena MTQ Tingkat Kelurahan Jadirejo dapat terlaksana dengan baik,aman dan lancar.” Terang Lurah.

Tambah Lurah Jadirejo, kepada kita semua yang hadir disini juga masyakarat kelurahan Jadirejo untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dimanapun kita berada di luar rumah, guna menghindari penyebaran virus Covid-19.”Ujarnya.

Sekcam Sukajadi Marini Puspito Sari,S.STP.MSi”MTQ Tingkat Kelurahan Jadirejo ini yang terakhir di acara MTQ ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada Lurah Jadirejo dan jajarannya, karena acara MTQ ini bisa sukses dan lancar.

Dengan MTQ ini juga kita dapat syiarkan agama Islam di kelurahan Jadirejo dan masyarakat di Kota Pekanbaru, Dimasa pandemi kami berharap Quran selalu menggema di muka bumi ini. Ulasnya.

Kepada masyarakat Kota Pekanbaru, khsususnya di wilayah Kelurahan Jadirejo untuk tetap mengikuti Prokes dimanapun kita lakukan aktifitas sehari-harinya.

Hal ini juga sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Pekanbaru, “Jadikan Masyarakat Pekanbaru Smart City Madani” Tuturnya.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment