Search

Kiki Dwi Wibowo Jabat Ketua SAPMA PP Riau, Terpilih Secara Aklamasi

Kiki Dwi Wibowo Jabat Ketua SAPMA PP Riau, Terpilih Secara Aklamasi

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Hasil Muswil II SAPMA Pemuda Pancasila tahun 2021, mulai jalannya acara dari siang tadi hingga malam ini, dari rapat sidang pleno 1,2,3,4 dan pleno 5. Maka menetapkan hasilnya sebagai Ketua terpilih Ketua SAPMA Pemuda Pancasila untuk periode 2021 – 2024 adalah : Kiki Dwi Wibowo, terpilih secara aklamasi,karena tidak ada calon lainnya.

Kita akan teruskan estafet, apa yang telah diprogramkan selama ini oleh pengurus  SAPMA PP yang lama, dan kita juga akan gaungkan Panji Pancasila kepada para kader-kader agar lebih cinta Pancasila dan tanah air.

Ketua  Kiki Dwi Wibowo” Alhamdulillah pertama-pertama kami ucapkan syukur kepada Allah SWT, yang mana kami dipilih dan percaya serta diberikan amanah untuk memimpin sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila untuk periode 2021-2023.” Terang Ketua Kiki Dwi Wibowo yang akrab disapa Kiki DW.

Tambah Ketua, bahwa SAPMA PP Riau akan lebih kita gabungkan guna membangun sinergitas organisasi dengan Pemerintah baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Riau ini.

Kita akan terus rapatkan barisan, lebih solid dan kompak, dan dalam waktu kita akan rapat intenal, dan direncanakan dalam progarm jangka pendeknya kita juga akan adakan audensi dengan para pejabat Forkopimda yang ada di Riau, diantaranya Bapak Kapolda Riau, Bapak Danrem, Bapak Gubernur dll.” Ulasnya.

Dan kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketum SAPMA PP Pusat Bang Aulia Arief,SH yang telah melantik kami sebagai Ketua terpilh, kami akan junjung tinggi dan membawa organisasi SAPM PP Riau lebih eksis dan lebih bersinerginya dengan Pemerintah kedepannya.(Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment