Search

Di Buka Wawako, Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pembukaan MTQ Kel Cinta Raja Sail

Di Buka Wawako, Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pembukaan MTQ Kel Cinta Raja Sail

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si Memebuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail di Masjid Paripurna Al-Iman Jln. Letkol Hasan Basri, Minggu (28/02/21).

Turut hadir pada pembukaan tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K.,M.H, Kabag Watpers Ro Polda Riau AKBP Hasyim SIK, MH, Camat Sail Fachruddin Panggabean S.Sos M.AP.

Selain itu juga hadir Kepala Sub Sektor Posek Sail, Babinsa, bhabinkamtibmas, Lurah se Kecamatan Sail, Ketua LPMK, RT RW serta tokoh masyarakat dan alim ulama.

Pelaksanaan MTQ, kata Wawako, selain menjadi momentum untuk memasyarakatkan Alqur’an menuju masyarakat yang madani, juga bertujuan mencetak qori-qoriah yang siap mewakili Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi Riau hingga menjadi wakil Riau di MTQ tingkat nasional.

“Jadi kita doakan ada qori-qoriah Kel Cinta Raja yang maju ke tingkat nasional nantinya. Semoga,” harapnya.

Sementara, Lurah Cinta Raja Media Nova menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikota H Ayat Cahyadi yang berkenan membuka MTQ tingkat Kelurahan Cinta Raja tahun 2021.

” alhamdulillah pembukaan MTQ Kel Cinta Raja Kec Sail berjalan lancar mulai dari pembukaan hingga penutupan. Selain itu juga kami pihak kelurahan mengucapkan ribuan terima kasih berkenan dibuka oleh bapak Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, S.Si serta dihadiri bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya dan Kabag Watpers Ro Polda Riau Bpk AKBP Hasyim SIK, MH di tengah kesibukan bisa menyempatkan hadir, ” jelas nya.

Terimakasih juga tentunya kami sampaikan kepada Camat Sail Fachruddin Panggabean dan segenap tokoh alim ulama cerdik pandai yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu

Selain itu terimakasih tentunya khusus kepada pengurus Masjid paripurna Al Iman atas support penuhnya untuk terselenggaranya acara ini.

Related posts

Leave a Comment