Search

Pelantikan MPK SMAN 1 Pekanbaru Masa Bakti 2020-2021, Ikuti Prokes yang Ketat

Pelantikan MPK SMAN 1 Pekanbaru Masa Bakti 2020-2021, Ikuti Prokes yang Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pada pelantikan MPK(Majelis Perwakilan Kelas) Periode 2020-2021 yang dilantik Langsung Kepala Sekolah DR.Hj. Wan Roswita,M.Pd., dengan disaksikan oleh Drs. Amrin Aziz beserta para wakil kepala sekolah lainnya. Pelantikan bertempat di halaman sekolah. Kamis(25/02/2021)siang.

Kepsek SMAN 1 Pekanbaru DR.Hj.Wan Roswita,M.Pd.”Pelantikan pengurus MPK sebenarnya dari Bulan September ke September 2020 kemarin, namun dikarenakan masa pandemi belum ada proses tatap muka, kepengurusan diperpanjang secara otomatis.” Ujarnya.

Disemester dua bulan Februari, kita sudah boleh belajar tatap muka walupun sifatnya masih tentatif. Tambah Wan Roswita.

Maka situasi saat ini kita bentuk kepengurusan MPK yang baru, karena bulan September 2021 sudah dekat, jadi kita berharap nantinya di bulan September mendatang sudah ada pengurus OSIS yang baru sudah dapat terbentuk. Ungkap Wan Roswita Kepada Media Online KontrasRiau.com.

Semoga kepengurusan MPK yang baru dapat menjalankan program sekolah dengan sebaik,-baiknya dan dapat mengharumkan nama baik sekolah.

Kepada pengurus lama, Ibu mewakili para guru disini, mengucapkan banyak terima kasih yang juga telah banyak bantu sekolah, Ibu selalu berdoa agar Ananda semua jadi anak yang sukses, jadi harapan semua orang, termasuk orangtua kalian. Imbuhnya.

Tambah Ida Nila selaku Wakil Kesiswaan, kami berharap juga kepada pengurus MPK yang baru saja dilantik oleh Kepsek, agar dapat bekerjasama dan saling koordinasi, guna mendorong upaya terbentuknya kepengurusan OSIS yang baru nantinya.

Selain itu juga dapat bekerja dengan baik dengan menjalankan serta menyusun program, yang ada. Urai Ida Nila,M.Pd. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment