Search

“Cafe Semua Orang” Hadir di Kota Pekanbaru, Cocok Bagi Para Pebisnis, Kawula Muda dan Keluarga

“Cafe Semua Orang” Hadir di Kota Pekanbaru, Cocok Bagi Para Pebisnis, Kawula Muda dan Keluarga

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Cafe Semua Orang ini dinamakan, agar semua orang, golongan dan etnis serta sosial bisa menikmati menu kuliner yang kami sajikan di ” Cafe Semua Orang ” Ujar Willis Kepada Media Online KontrasRiau.com. Minggu(21/02/2021).

Cafe yang beralamat di Jalan Arifin Achmad, masuk Jalan Pelangi lebih kurang 100 meter dengan halaman parkir yang luas.

Jadi bukan semata-mata kami cari keuntungan saja, namun kita juga Kedepankan aspek sosialnya.

Seperti saat ini di Launching Cafe ini kami, dibarengi dengan aksi sosial Donor Darah, dan kami bersyukur sebanyak 157 kantong darah telah terkumpul hal ini kami bekerjsama dengan PMI Kota Pekanbaru.

Untuk jam operasional Cafe, kita buka dari jam 08.00 hingga pukul 23.00 WIB,  dengan fasilitas yakni lantai dasar ada WiFi gratis dan live musik, Parkir yang luas. Lantai duanya ada ruang atau kantor yang kita sewakan untuk konsumen dan lantai tiganya ada ruangan khusus untuk Room Meeting.

Jadi kami fiur bisnis, jadi satu-satu Cafe di Kota Pekanbaru yang memiliki Room Meeting, ada di Cafe Semua Orang. Tambah Willi.

Menu yang kami sajikan berbagai jenis Kopi, dan minuman lainnya. Untuk Kulinernya andalan Cafe Semua Orang adalah adalah “Seefood”nya yang nikmat bikin Nendang rasanya.

Harapan kami dengan hadirnya Cafe Untuk Semua Orang ini, dapat menambah Aneka Kuliner yang ada di Kota Pekanbaru.

Dan Cafe Semua Orang ini dapat dijadikan tempat untuk para pebisnis dengan tetap mengedepankan jiwa sosial, sambil menikmati sajian yang ada di “Cafe Semua Orang”.

Semoga saja, Cafe Semua Orang ini dapat lebih disukai dan digemari oleh para pebisnis yang ada, kawula muda dan keluarga, sehingga dapat lebih berkembang dan sukses serta maju kedepannya.Tutur Willi Handoko selaku Owner.

Untuk acara Launching tetap kita mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, pakai masker, jaga jarak dan juga Cuci tangan, semua fasilatas Prokes juga telah disiapkan oleh pemilik Cafe ini. Ulas Willi Handoko.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment