Search

Bupati H.M.Harris Buka Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Pelalawan Tahun 2021

Bupati H.M.Harris Buka Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Pelalawan Tahun 2021

PELALAWAN – KontrasRiau.com – Acara Musrenbang tingkat Kecamatan Pelalawan bertempat di Balai Datuk Penghulu Koto. Rabu(10/02/2021).

Sambutan camat pelalawan Sakirmadan S.Sos menyampaikan bahwa acara musrenbang dihadiri oleh Bapak Bupati Pelalawan H.M.HARRIS, di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II H.Indra Mansyur, Kepala Bappeda Ir.Sahrul Syarif.” Ujar Camat.

Tambah Camat, Musrenbang tingkat kecamatan ini lanjutan dari musrenbang 8 desa 1 kelurahan yang berada di kecamatan pelalawan.

Setiap desa memprioritaskan atas 5 usulan terdapat 70 usulan dikecamatan pelalawan, pada pembangunan 2020 lalu
Diantaranya sudah terlaksana dengan baik.

Jembatan desa sering, Aspal jalan dari SP 7 kearah kecamatan pelalawan
Ini adalah fasilitas bangunan yang di dambakan oleh masyarakat tempatan.Urainya.

H.Indra Mansyur menjelaskan ini adalah musrenbang terakhir Bapak Bupati H.M.Harris untuk berkeliling mengahadirinya disetiap kecamatan karena masa jabatan dari bupati kita akan segera berakhir.” Ucapnya.

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan periode Bapak H.M HARRIS yang sudah melaksanakan 7 Program Strategis Alhamdulillah.

Pencapaiannya dapat kita Akui 90 Hingga mendekati 95 persen berjalan jika ada yang belum terwujud ini lah yang namanya tidak semua rencana itu berakhir sesuai dengan apa yang di harapkan.

Karena persolan yang waktu anggaran kita yang terbatas namun kita tetap bersama sama berjuang bagaimana penbangunan ini bisa tetap terpenuhi di setiap penjuru kecamatan yang ada. Terang H.Indra Mansyur.

Ir.Sahrul syarif dalam kesempatannya menyampaikan disamping beberapa point yang lahir dalam usulan musrenbang perlu saya sampaikan
Ring I penerima dampak PT RAPP
yakni dampak pembangunannya dan sosialnya untuk masyarakat sekitarnya belum terasa.

Perusahaan diharapkan bisa lebih memberikan support kepada wilayah sekitar khususnya kecamatan pelalawan.

Untuk mekanisme musrenbang ini sudah dari 70 usulan yang telah sampai sesuai ketentuan kita susun menjadi 42 usulan dan inilah yang akan dibahas di dalam musrenbang nanti.

Dari 42 usulan juga di dudukan mana mana skala perioritas karena kita yakin dari jumlah ini juga rasanya tidak tersalurkan semua.

Bupati Pelalawan Menyebutkan
Mari sama kita jaga yang sudah kita punya salah satunya dunia pendidikan kita, kesehatan kita.” Terang Bupati.

Pelalawan eksotis, mari kita jaga menjadi pencapaian kami yang sudah terasa dampak positifnya.

Kita punya wisata bono yang ingin kita kembangkan dan sudah dikenal di luar daerah sektor usaha pariwisata lainnya juga akan ikut berkembang.

Pelalawan inovatif kita Sudah dirikan STTP Artinya program periode saya lebih mengarah pada pembagunan apa yang kita dan anak muda kita butuhkan untuk kelangsungan hidup masa depan.

Singkatnya Bagaimana SDM kita bisa meningkat. Mari kita berdoa bahwa kedepan lagi kabupaten kita ini bisa lebih maju. (Toni)

Related posts

Leave a Comment