Search

IKIP Pelalawan Terbentuk, Camat Inuman Berikan Ucapan Selamat

IKIP Pelalawan Terbentuk, Camat Inuman Berikan Ucapan Selamat

KUANSING – KontrasRiau.com – Tasrum diamanahkan pimpin Ikatan Keluarga Inuman Kabupaten Pelalawan(IKIP).Terpilih nya saudara Tasrum hasil musyawarah masyarakat asal kecamatan inuman yang ada di negeri amanah itu pada hari minggu,07/01/2021.

Camat inuman kabupaten kuantan singingi Arifin,SE menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih dan seluruh masyrakat inuman yang ada di kabupaten pelalawan.

“Semoga seluruh masyarakat inuman yang ada di kabupaten pelalawan bisa menjadi mitra Pemerintah kecamatan inuman khususnya dalam menjalankan roda pembangunan, untuk mencapai masyarakat yang lebih sejahtera di kecamatan inuman ini.ujar camat melalui pesan singkatnya.Senin 08/01/2021.

Menurut dia, semua organisasi sosial kemasyarakatan mempunyai peranan yang penting dalam pelaksanaan pembangunan. Sebab, tanpa dukungan partisipasi dan kontribusi yang positif dari seluruh organisasi paguyuban, tentu pemerintah daerah belum bisa maksimal dan efektif dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Pilar-pilar organisasi masyarakat ini menjadi penting bagi kami di dalam menjalankan tugas-tugas Sehingga tugas yang berat menjadi ringan, yang ringan bisa dikerjasamakan secara gotong royong”, jelasnya

Tasrum ketika di konfirmasi via celluler Sebagai ketua IKIP terpilih mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IKIP yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin paguyuban ini. Ia mengatakan ke depannya IKIP akan lebih memperkuat persaudaraan, mendukung program pemerintah, khusus nya untuk kampung halaman kita yakni kecamatan inuman.serta melestarikan seni dan budaya.

“IKIP ini adalah rumah bagi masyarakat inuman di kabupaten pelalawan ini untuk bersilahturahmi. Rumah ini melambangkan apa, kalau kita capek kita istirahat dirumah”, ujarnya.

Sementara itu salah satu pembina IKIP Yulisman menyampaikan rasa bangganya karena hampir seluruh masyarakat inuman yang ada di kabupaten pelalawan ini hadir saat pembentukan organisasi Ikatan Keluarga Inuman Pelalawan yang di selenggaran kediaman dia di daerah ukui.

Lebih lanjut ia sampaikan agar masyarakat inuman yang ada di kabupaten pelalawan ini bisa mencontoh petuah-petuah uwang tuo kito dulu.awak yang marantau ko harus ado raso memiliki, harus ado raso mengayomi dan memiliki raso introspeksi diri.ujar yulisman yang juga merupakan lurah ukui. (LO)

Related posts

Leave a Comment