Search

Kepsek SDN 5, Nurhasanah,S.PdI : Pembelajaran Sistim Daring dan Luring, Guna Anak Kita Tetap Belajar di Rumah

Kepsek SDN 5, Nurhasanah,S.PdI : Pembelajaran Sistim Daring dan Luring, Guna Anak Kita Tetap Belajar di Rumah

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Proses Pembelajaran semester dua di SDN 5 Pekanbaru berjalan dengan aman serta kondusif, sama seperti pada pembelajaran semester 1 yang lalu, sekolah tetap berlakukan pembelajaran sistim Daring dan Luring.” Terang Kepsek Nurhasanah,S.PdI Kepada Media Online KontrasRiau.com. Sabtu(23/01/2021).

Tambah Nurhasanah, kami berharap semoga saja Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, jadi kita bisa kembali tatap muka langsung dalam proses pembelajaran disekolah nantinya. Ya artinya mari kita sama-sama berdoalah minta kepada Allah SWT.” Ucapnya.

Kaitan proses pembelajaran disekolah, bila Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan bila sudah diizinkan sekolah untuk pembelajaran tatap muka, tentunya kami dari pihak sekolah sudah siap, akan laksanakan pembelajaran tatap muka disekolah,sepanjang sudah diperbolehkan dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, namun sampai saat ini belum ada. Urai Nurhasanah.

Artinya kami saat ini terus lakukan Inovasi dan Kreatifitas dalam hal pembelajaran sistim Daring dan Luring untuk anak-anak kami, dimasa pandemi Covid-19 ini, guru kita disekolah ikuti aturan Prokes yang ketat, jadi sampai saat sekarang, Alhamdulillah sistim pembelajaran Daring dan Luring disekolah kami dalam situasi yang aman dan lancar.

Koordinasi serta Sinergitas antara guru dan orangtua murid dapat berjalan dengan baik, jadi istilahnya proses belajar anak-anak kita tetap terpenuhi. Ungkap Kepsek SDN 5 Pekanbaru.(Omeng).

Related posts

Leave a Comment