Search

Dirgahayu PPM Ke-40, Sekaligus Pelantikan Ketua Fairustan Periode 2020-2025

Dirgahayu PPM Ke-40, Sekaligus Pelantikan Ketua Fairustan Periode 2020-2025

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelantikan Ketua PC. PPM Kota Pekanbaru berlansgung khidmat, bertepatan dengan HUT PPM yang Ke-40 pada tanggal 22 Januari 2021.

“Dengan Semangat Panca Marga Kita Lestarikan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 1945 Demi Menjaga Tetap Utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”

Acara pelantikan kali sudah sesuai dengan Prokes Covid-19. Tampak hadir Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Fairustan Ketua PPM Kota Pekanbaru, Dandim yang mewakili beserta undangan lainnya.

Kegiatan pelantikan Ketua PPM Kota Pekanbaru, bertempat di kantor veteran. Sabtu(23/01/2021).

Lilis Suryani”Kami berharap kegiatan PPM dapat lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang, dan lebih kita kuatkan kesatuan dan kesatuan demi NKRI yang kita cintai ini. ” Ungkap Lilis Suryani, S.Sos,M.Si. selaku Sekretaris PD PMM Sekretaris.

Tambah Lilis Suryani, terkait telah dilantiknya Ketua baru PPPM Kota Pekanbaru ini,kita berharap dapat lebih bersinergi dengan stekholder, pemerintah serta lebih kompak dan harmonisasi sesama pengurus dan anggota di PPM Kota Pekanbaru.

Lebih mementingkan organisasi PPM agar lebih baik lagi maju dan sukses lagi kedepannya, artinya dengan ketua baru ini, kita juga harap PPM Riau dan Kota lebih Solid dan Kompak Selalu sepanjang Masa.

Fairustan Ketua”Alhamdulillah pertama-tama kami ucapkan syukur, bahwa PPM sedang Ulang Tahun Ke-40 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021.” Ungkap Ketua Fairustan.

Untuk jangka pendek kita program akan kita lakukan penguatan kedalam anggota-anggota kita yang ada, selanjutnya kita akan lakukan koordinasi serta sinergitas dengan stekholder,pemerintah dan pihak swasta lainnya. Tambah Fairustan.

Harapan kita dengan dukungan kawan-kawan PPM yang ada, kami berusaha akan semaksimal mungkin membawa organisasi PPM lebih baik dan maju lagi kedepannya. Terang Fairustan.

Zulfahmi Adrian Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru” Selamat dan Sukses di Ulang Tahun PPM yang ke-40, semoga PPM Kedepan lebih maju dan solid selalu.” Ucap Zulfahmi Adrian.

Kepada Ketua Fairustan, kami berharap lebih dan tambah kompak dan sinergi dengan Pemerintah serta pihak lainnya. Karena sejarah mencatat PPM ini adalah organisasi lama yang selalu sinergi dengan Pemerintah. Ujarnya.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment