Search

Pelantikan Pengurus IKBB Pekanbaru Periode 2021-2024 Ikuti Protokol Kesehatan

Pelantikan Pengurus IKBB Pekanbaru Periode 2021-2024 Ikuti Protokol Kesehatan

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Kegiatan pelantikan Ikatan Keluarga Bukik Batabuah(IKBB) Kota Pekanbaru masa periode 2021-2024. Pelantikan bertempat di Hotel,Alpha(17/01/2021)

Hasnul Noveri Ketua panitia ” Yang terhormat para tamu undangan yang telah hadir diacara kami ini,serta para pengurus. Semoga dengan pengurus yang baru ini dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah.” Tuturnya

Tambah Hasnul, semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir, dan atas segala kekurangan kami mohon kiranya kami dimaafkan. Tambah Hasnul.

Muhammad Doni Ketua IKBB Pekanbaru”Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga di IKBB Pekanbaru yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk tugas ini yang kami emban, dan dengan dorongan dan motivasi yang telah diberikan kepada Saya Insya Allah saya akan membawa organisasi IKBB ini dengan sebaik-baiknya.” Terang M.Doni

Tambah M.Doni, dengan Kepengurusan IKBB yang baru ini dapat lebih memperaeta tali silaturahmi. Dan kami ucapkan juga pejabat yang hadir Wakil Bupati, Camat dan juga para paguyuban yang hadir.

Semoga dengan hadirnya IKBB ini kedepan akan lebih baik dan maju lagi.

Terima kasih atas kepercayaan ini saya sampaikan pada kesempatan ini saya berharap dengan saya Pekanbaru dan membuat kita lebih maju. Tuturnya.

Wali Nagari IKBB Firdaus” Dalam rangka pelantikan pengurus IKBB Pekanbaru periode 2021-2024 kita semua berada di ruangan ini.” Ucapnya.

Alhamdulillah telah hadir Wakil Bupati Agam, dan Camat serta organisasi Agam yang ada di Kota Pekanbaru dan juga para pengurus organisasi lainnya.

Pertama sekali kami ucapakan kepada pengurus IKBB yang baru saja dilantik, serta pejabat yang hadir disini.

Joseph Ketua IPAC Provinsi Riau” Selamat dan Sukses kepada ketua terpilih M.Doni sebagai Ketua IKBB Kota Pekanbaru, semoga orang-orang minang yang ada di perantauan semakin dekat dan tambah akrab lagi kedeapnnya.

Dan IKBB Kota Pekanbaru, lebih baik dan maju dimasa mendatang. ” Ucap Josep Kepada Media Online KontrasRiau.com(Omeng)

Related posts

Leave a Comment