Search

Rapimwil V Partai PPP Bahas Muktamar Ke-IX Mendatang dan Evaluasi Pilkada Serentak yang Belum Lama Usai

Rapimwil V Partai PPP Bahas Muktamar Ke-IX Mendatang dan Evaluasi Pilkada Serentak yang Belum Lama Usai

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Acara rapat pimpinan wilayah partai PPP diikuti 12 Kabupaten/Kota se-Riau, kegiatan kali ini bertempat di Hotel Alpha. Sabtu(12/11/2020)siang.

Ketua DPW PPP Provinsi Riau H. Mursini” Bahwa agenda Rapimwil Partai PPP tingkat Provinsi Riau yang baru saja dibuka, yang diikuti oleh Pimpinan Wilayah 12 Kabupaten/Kota” Ungkap Mursini.

Selanjutnya agenda pembahasa di Rapimwil ini adalah persiapan Muktamar ke-9 nanti, yang akan diselenggarakan di Kota Ujung Pandang(Makasar). Kata Mursini.

Diera pandemi ini, rencananya pada Muktamar nantinya ada 10 Zona se-Indonesia yang akan ikut pada Muktanar ke-9 nantinya.

Sebelumnya para peserta dipastikan wajib ikuti aturan Protokol kesehatan, yakni dilakukan Swab terlebih dahulu dan wajib hadir fisik nantinya di Zona masing-masing.

Juga kita bahas tatib terkait Muktamar, juga bahas anggaran dasar dan sebagainya, oleh karena itu kita bahas bersama disini.

Juga akan kita bahas evaluasi pilkada serentak yang baru saja usai, kita laporkan nanti ke Rapimwil ini yang akan kita bawa juga ke Muktamar mendatang di Kota Ujung Pandang.

Irsyadul Ibad Selaku Ketua Pantia Rapimwil” Rapimwil Partai kali ini guna menyatukan pendapat perihal rencana Muktamar Partai PPP ke-9 yang akan dipusatkan di Kota Ujung Pandang(Makasa) yang akan datang.” Ujar Ibad Kepada Media KobtrasRiau.com.

Lanjut Ibad, kita berharap Rapimwil ini dapat berjalan lancar dan sukses, suara Riau satu,kompak dan juga dibahas evaluasi soal Pilkada serentak yang baru saja usai dilaksanakan. Ucapnya.(Omeng)

Related posts

Leave a Comment