Search

Hj.Erna Daharni,M.Pd. : Senin Depan Ujian Akhir Semester Ganjil Siswa SMPN 7 Pekanbaru Gunakan Geogle Form

Hj.Erna Daharni,M.Pd. : Senin Depan Ujian Akhir Semester Ganjil Siswa SMPN 7 Pekanbaru Gunakan Geogle Form

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Ujian Akhir semester di SMPN 7 Pekanbaru akan berlangsung pada tanggal 07s/d 14 Desember 2020(Hari Senin s/d Sabtu) mendatang.

Adapun fasilatas sarana prasarana sekolah SMPN 7 yang ada diantaranya :  Tempat Cuci Tangan berikut Sabun di depan kelas masing-masing, kemudian kita sediakan Termometer, Hand Sanitizer, Dis Infektan, serta spanduk-spanduk terkait Covid sekolah sudah terpasang, menginformasikan kepada seluruh siswa, masyarakat dan para orangtua murid, akan pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19 untuk di terapkan secara ketat di sekolah.

Termasuk seluruh guru dan tamu yang berkunjung ke sekolah SMPN 7 Pekanbaru wajib pakai masker, kita siapkan juga masker cadangan di sekolah.

Materinya Ujian semester ganjil adalah seluruh bidang studi, dimana guru mapel berikan tugas ujian ini nantinya secara Online melalui Geogel Form.”Ujar Kepsek Kepada Media Online KontrasRiau.com. Kamis(03/12/2020)

Tambah Hj. Erna Daharni, kita harapkan seluruh anak-anak kita nantinya dapat mempersiapkan diri dengan baik, serta selalu juga jaga kesehatan agar dapat melaksanakan Ujian Semeseter Ganjil nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sukses.”Harap Erna Daharni.

Persiapan kita sudah matang dengan adakan rapat Dengan guru, pembentukan panitia dan buat SK serta jadwal pelajaran yang disesuaikan nantinya.

Seperti yang akan kita jadwalkan seperti dibawah ini :

Hari Senin : Bahasa Indonesia, Agama. Selasa : IPA, PJOK. Rabu : Bahasa Inggris, PKN. Kamis : IPS, PKN. Jumat : Matematika. Sabtu : Seni Budaya.

Kesiapan guru sampai saat ini sudah siap, soal-soal sudah stand bay, tenaga yang stand bay yakni panitia pelaksana ujian akhir semester tahun ini.

Pesan kita tentunya sebagai pihak sekolah, agar anak-anak dapat mempersiapkan diri untuk mempelajari pelajaran selama semetera ganjil ini, sehingga dapat menjawab soal-soal ujian yang sangat memuaskan.

Kepada Orangtua siswa, kami harapkan untuk dapat mengawasi serta membimbing anak-anak dalam mengikuti Ujian Semseter Ganjil yang sudah dekat ini, yang lebih dikenal dengan PAS(Penilaian Akhir Semester) Terang Hj. Erna Daharni Kepsek SMPN 7 Pekanbaru. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment